Sukses

6 Gaya Kece John Mayer Memakai Outer yang Pas Ditiru Saat Musim Hujan

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu John Mayer akan menyapa penggemar di Indonesia. Pelantun Slow Dancing in a Burning Room ini dijadwalkan menggelar konser bertajuk Australia & Asia Tours di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat, 5 April 2019.

Penjualan tiket konser John Mayer pun mulai dibuka hari ini, Jumat (25/1/2019). Ada enam kategori tiket yang meliputi Rp 4,5 juta (VIP A&B), Rp 4 juta (Platinum), Rp 2,7 juta (Gold), Rp 2 juta (Blue), Rp 1,650 juta (Premium Festival), dan Rp 1,3 juta (Green).

Selain euforia menyambut konser, John Mayer dikenal sebagai salah satu musisi yang kerap tampil stylist. Meski bergaya kasual, ia tak segan memadupadankan outfit dengan beragam outerwear kece.

Seperti saat pria berusia 41 tahun ini tampil dalam balutan kaus abu-abu gelap yang dipadu dengan outerwear berwarna dasar hitam dan dipenuhi motif floral. Penampilan John didukung cargo pants coklat dan sneakers putih.

Bukan tidak mungkin, saat konser di Jakarta John Mayer akan menampilkan outfit serupa. Masih ada deretan gaya kecenya dalam balutan outerwear lain. Seperti apa? Simak rangkuman selengkapnya berikut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 6 halaman

Long Outer Penuh Warna

John Mayer menjadi salah satu penyanyi yang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan deretan potret dalam berbagai kesempatan, tidak terkecuali dengan outfit kasualnya yang super stylist.

John kerap memadukan kaus dan outer seperti ketika ia memakai kaus warna hijau lumut dipadu long outer penuh warna yakni oranye, biru dengan polkadot putih hingga stripes coklat gelap. Gaya ini dibarengi dengan pemakaian jeans dan sneakers putih. Keren bukan?

3 dari 6 halaman

Parachute Jacket Saat Manggung

Ketika di panggung, John Mayer juga selalu tampil kece. Seperti saat ia mengenakan kaus abu-abu dengan parasut  jacket berwarna ungu dan detail ritsleting yang dibuka.

Sambil memegang gitar, John tampak santai memakai celana pendek abu-abu. Penampilan ini memang terkesan santai, tetapi dapat jadi referensi Anda memadukan outerwear dan kaus.

4 dari 6 halaman

Outer Hijau Pastel

Tampilan kece John Mayer lainnya ketika ia mengenakan kaus putih bersama outer berwarna hijau pastel. Kemeja oversized itu memiliki dua kantong di bagian dada kanan dan kiri. Ia juga memakau jeans, kalung oranye, dan boots suede coklat muda.

5 dari 6 halaman

Jaket Navy Blue

Masih mengenakan celana jeans, kali ini John Mayer memadukan tampilannya dengan kaus abu-abu dan jaket navy blue. Sambil berpose di sebelah pohon besar, ia terlihat kasual dengan boots suede coklat muda kesayangan.

6 dari 6 halaman

Outer Hijau Tua

Tidak ketinggalan, penampilan pelantun Gravity ini saat mengenakan kaus hitam dan outer yang memiliki dua kantong berwarna hijau tua. Tampilannya makin kece dengan cargo pants berwarna senada.

Gaya John Mayer ini juga didukung dengan pemakaian kalung dan jam tangan sebagai aksesori. Sambil mirror selfie, John juga terlihat mengenakan waist bag berwarna padua abu-abu dan biru.

Loading
Artikel Selanjutnya
Animo atas Pembelian Tiket Konser John Mayer Melebihi Ekspektasi
Artikel Selanjutnya
Tiket Konser John Mayer Dijual di Bukalapak