Sukses

Masker Wajah, Rahasia Kulit Bercahaya Ala Cewek Korea

Mau tampil glowing dan mulus bak cewek Korea? Ini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Kulit sehat dan bercahaya (flawless) dipastikan masuk daftar mayoritas wanita dalam memelihara kecantikannya. Namun, untuk mendapatkan kulit glowing atau flawless tentunya tidak bisa instan. Anda harus sabar dalam menginvestasikan kecantikan kulit wajah.

Namun, Anda bisa menyontek cara wanita Korea dalam merawat kecantikan wajahnya. Kebiasaan mereka merawat wajah bukan hanya tentang produk yang digunakan, tapi juga berkaitan dengan metode dan teknik menjaga kulit tetap sehat.

Berikut beberapa kebiasaan perawatan kecantikan yang rutin dilakukan orang Korea.

1. Pijat wajah

Orang Korea tak hanya menggunakan gerakan melingkar dengan jemari saat mencuci wajah. Mereka melakukan pijatan wajah untuk meningkatkan sirkulasi dan menciptakan kulit yang lebih kenyal. Caranya dengan melakukan gerakan melingkar dengan jari-jari, juga mengetuk dengan gerakan memutar--mulai dari dahi, kemudian tulang pipi, pipi, dan tulang rahang.

2. Eksfoliasi

Wanita Korea rutin menggosok tubuh dan wajahnya dua kali dalam seminggu. Eksfoliasi atau pengelupasan kulit penting dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati. Hasil akhirnya adalah kulit wajah tampak berkilau. Eksfoliasi bisa dilakukan dengan menggunakan handuk hangat atau dingin.

3. Masker wajah

Menggunakan masker wajah secara teratur dapat membantu melembabkan dan menyehatkan kulit. Tanda-tanda awal penuaan pun berkurang karena tekstur kulit meningkat lebih baik. Jadi yang harus Anda lakukan, membiarkan masker menempel di wajah selama 15 hingga 20 menit. Orang Korea percaya, saat tidur adalah waktu ketika sel-sel kulit Anda berganti dan melakukan pemulihan sel. Ini adalah waktu terbaik untuk melembabkan dan merawat kulit yang lelah.

Masker wajah Korea yang dikenal dengan masker lembar mengandung bahan alami peremajaan kulit. Masker wajah Korea diyakini bekerja baik di kulit karena kelembabannya. Dengan kelembaban pada masker tersebut, kulit lebih lembut, kenyal, dan mendorong produksi kolagen dan elastin di lapisan dalam kulit.

Kini, masker wajah lembaran banyak digemari para wanita. Bila penasaran dengan hasil masker wajah, Anda bisa langsung mencari produk terfavorit di iLOTTE.com

Untuk diketahui, iLOTTE.com adalah situs belanja online terpercaya dengan konsep online mal pertama di Indonesia. iLOTTE.com menawarkan beragam produk pilihan dengan koleksi terlengkap, seperti produk kecantikan dan kesehatan, fashion, perangkat handphone, smarphone, fresh food, bahan makanan, otomotif, furniture, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Dengan konsep online mal pertama di Indonesia, iLOTTE.com selalu menghadirkan promo diskon spesial dan menarik dari produk brand ternama. Mau menjelajah iLOTTE.com? Klik di sini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.