Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Menjamu Tamu Istimewa dengan Burger dan Kentang Goreng, Donald Trump Dikecam

Liputan6.com, Jakarta – Clemenson Tiger baru saja menang atas Alabama dalam pertandingan kejuaraan nasional College Football Playoff mengunjungi Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Gedung Putih, baru-baru ini.

Tim tersebut disuguhkan dengan berbagai hidangan cepat saji, pihak Gedung Putih mengatakan Trump membayar semua itu dari sakunya sendiri. Menurut Trump, makan malam saat itu bertema 'Great American Food'.

Menu yang suguhkan terdiri atas 300 burger yang dipesan dari McDonald's, Wendy’s dan Burger King’s. Selain itu, ada pula sejumlah piza dan kentang goreng.

Hidangan yang disajikan itu dampak karena sebagian pemerintahan federal sedang tutup, yang berarti beberapa staf Gedung Putih yang biasa menangani masalah katering pun sedang cuti. Ketika menerima tahu di ruang makan, Trump mengatakan semua yang disajikan adalah makanan favorit.

"Kalau makanan orang Amerika, saya menyukainya. Ini semua makanan Amerika," kata Trump.

Para tamu tertawa ketika Trump menyebut sejumlah perusahaan Amerika, mulai dari Burger King, Wendy's, dan McDonald's. "Kami memiliki Big Mac, kami memiliki Quarter Pounders dengan keju," lanjut Trump.

Seperti diketahui, sejumlah pemerintahan federal tak beroperasi setelah penutupan diumumkan. Hal itu berdampak pada sekitar 800 ribu pekerja sektor publik, termasuk pegawai Gedung Putih yang diminta berhenti bekerja atau tetap bekerja tanpa digaji selama 24 hari.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Masak Sendiri Lebih Sehat daripada Beli Makanan Cepat Saji, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Top 3: Rencana Serangan Balas Dendam Turki pada AS Jadi Sorotan