Sukses

Pakai Gaun Hijau, Cantiknya Raline Shah Saat Foto Bareng Rami Malek

Raline Shah berkesempat foto bareng Rame Malek dalam ajang Golden Globes 2019. Raline cantik mengenakan busana hijau.

Liputan6.com, Jakarta – Ajang Golden Globe Awards 2019 tak hanya milik artis-artis papan atas dunia, tapi juga Raline Shah. Peristiwa itu juga jadi momen istimewa bagi perempuan berusia 33 tahun ini.

Salah satunya, Raline bisa berkesempatan foto bareng dengan pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody, Rami Malek. Ia memamerkan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Senin, 7 Januari 2019.

"Epic win at the Golden Globes for Rami Malek as Freddie Mercury in Bohemian Rhapsody. Excellence is undeniable. (Kemenangan epik di Golden Globes untuk Rami Malek sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody. Keunggulan yang tak bisa dipungkiri)," tulis Raline sebagai keterangan foto.

Raline cantik mengenakan gaun hijau dengan bagian depan agak terbuka. Senyum mengembang di wajahnya sambil menghadap kamera.

Sementara Rami mengenakan kemeja putih dan dasi kupu-kupu warna senada. Tubuh Kemeja putih itu dibalut dengan jas warna hitam. Rami terlihat senang dengan senyum tipis.

Penampilan Raline Shah yang foto bersama Rami Malek pun ramai jadi perbincangan warganet. Raline dinilai beruntung bisa foto bersama Rami. Beberapa warganet bahkan mengaku iri melihat foto Raline bersama Rami.

"Keren ralineshah 👍👍👍," komentar akun @yamszie. "Wah ngiri sih!" tulis akun @stephaniealf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini