Sukses

Takut Ketinggian, Raline Shah Nekat Naik Gondola Pembersih Kaca Gedung

Melihat Refal Hady melakoni sendiri adegan dalam film Orang Kaya Baru ini, Raline Shah pun merasa tertantang

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah mungkin sama dengan banyak orang lainnya, dalam hal memiliki ketakutan atas ketinggian. Namun aktris 33 tahun tersebut tak mau yang ketakutannya ini menghalanginya untuk total dalam berakting.

Lihat saja yang ia lakukan saat syuting film Orang Kaya Baru.

Dalam film garapan Screenplay Films bersama Legacy Pictures ini, Raline Shah kebagian jatah untuk berakting di atas gondola pembersih kaca gedung. Ini karena karakter kekasihnya yang dimainkan oleh Refal Hady, berprofesi sebagai pembersih kaca.

"Awalnya sutradaranya bilang, 'Enggak apa-apa lah, pakai body double aja daripada kamu takut, nanti enggak bisa syuting lagi'," tutur Raline Shah saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Akting

Namun melihat Refal Hady melakoni sendiri adegannya ini, Raline Shah pun merasa tertantang. "Reval aja bisa, aku juga harus bisa," tuturnya.

Akhirnya, Raline pun naik ke atas gondola yang benar-benar membawanya naik ke gedung. "Itu tinggi banget ya, (lantai) 15 atau 18. Itu agak goyang jadi aku yang 'Ok, fokus, fokus kerja'," tutur Raline.

Raline mengaku dengan fokus berakting, ketakutannya ini kemudian menghilang. Tampaknya, ini adalah pengalaman yang sangat berkesan untuk Raline. Ia bahkan mengabadikannya dalam highlight Instagram Stories di akunnya.

3 dari 3 halaman

Orang Kaya Baru

Dalam film Orang Kaya Baru, Raline Shah berperan sebagai gadis tomboi dan cuek bernama Tika. Hidupnya pas-pasan, hingga akhirnya ia mendapat harta warisan yang melimpah.

Selain Raline Shah, Orang Kaya Baru juga akan dibintangi oleh Derby Romero, Lukman Sardi, Cut Mini, dan Fatih Unru.

Film ini akan ditayangkan pada akhir Januari tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.