Sukses

3 Kota Favorit Nabilah Ayu Eks JKT 48 Habiskan Libur Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Nabilah Ratna Ayu Azalia atau dikenal dengan nama Nabilah Ayu eks JKT 48 baru-baru ini disibukkan dengan promo film terbarunya, Mata Batin 2. Meski begitu, ia punya waktu untuk berlibur singkat menghabiskan akhir tahun. Ia bahkan punya tiga kota favorit untuk momen tersebut.

1. Jakarta

Gadis kelahiran 11 November 1999 ini sering menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama keluarga di Ibu Kota. Itu lantaran seringnya keluarga besar datang ke rumahnya. Saat berkumpul dengan keluarga, ia biasanya suka menggelar barbecue. Pernah pula ia melewatkan akhir tahun dengan mengunjungi Monas dan juga berjalan-jalan ke Ancol.

"Jakarta ketika akhir tahun memang sepi, jadi enggak perlu repot mencari tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi," ujar Nabilah kepada Liputan6.com, Selasa, 18 Desember 2018.

2. Yogyakarta

Selain Jakarta, Nabilah juga menyukai kota Yogyakarta. Baginya, Yogyakarta adalah kota yang tidak pernah mati, selalu hidup 24 jam. 

Gadis berdarah Jawa ini juga menikmati makan nasi kucing di Yogyakarta. Tempat-tempat favoritnya adalah beberapa restoran dengan nuansa khas Yogyakarta. Itulah yang membuatnya mencintai kota pelajar ini.

3. Bali

Bali, kata Nabilah, memiliki banyak pantai yang menarik. Pantai-pantai di sanalah yang seolah hendak memanggil Nabilah untuk kembali ke sana. Namun, kecintaannya akan pantai seringkali membuat kulitnya kemerahan. Maka itu, ia mencegah dampak buruk sengatan matahari dengan mengoleskan sunblock dan sunscreen sebelum ke pantai.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Ungkap Momen Liburan Akhir Tahun Paling Berkesan bagi Archie Harrison
Artikel Selanjutnya
Liburan Akhir Tahun, Cek Lokasi Rawan Kecelakaan Menuju Merak dan Anyer