Sukses

Eril Dardak Meninggal Dunia dan Ungkapan Menyayat Hati Sang Kakak

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak menyampaikan ungkapan duka atas kepergian sang adik, Eril Dardak.

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah menyelimuti keluarga suami Arumi Bachsin, Emil Dardak. Pasalnya, adik Emil, yakni Eril Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Bandung, Jawa Barat.

Eril Dardak diketahui tengah melanjutkan studi di Institut Teknologi Bandung (ITB). Pemilik nama lengkap Eril Ario Listianto Dardak tersebut mahasiswa teknik kelautan angkatan 2015.

Kepergian Eril Dardak meninggalkan kepedihan mendalam bagi keluarga termasuk sang kakak, Emil Dardak. Ia pun menuliskan ungkapan duka dengan mengunggah potret Eril di akun Instagram pribadinya.

"My beloved little brother looking good. I am grateful of your big help for me, but I havent had a chance to say it to you. I am so proud of you. I love you so much. (Adik kecil saya tercinta terlihat baik. Saya bersyukut atas bantuan besarmu untuk saya, tetapi saya belum punya kesempatan untuk mengatakannya. Saya sangat bangga padamu. Saya sangat mencintaimu)," tulis Emil di Instagram pada Kamis (13/12/2018).

Sementara, adik Emil Dardak meninggal dengan kondisi kepala terbungkus plastik, Rabu, 12 Desember 2018. Kendati demikian, pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Eril.

"Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan ada tanda kekerasan pada korban. Sudah dilakukan visum luar," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, seperti dilansir dari Dream.co.id, Kamis (13/12/2018).

Kronologi penemuan jasad Eril bermula ketika seorang petugas kebersihan mengetuk pintu kamar kos Eril. Petugas kebersihan itu pun melaporkan ke pihak kos setelah cukup lama tidak mendapat respon.

Pihak kos pun membuka kamar Eril Dardak dengan kunci cadangan dan terkejut adik Emil tersebut telah meninggal dunia. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.