Sukses

Smartfren Hadirkan Nuansa Luar Angkasa di DWPX 2018

Liputan6.com, Jakarta – DWPX 2018 untuk pertama kalinya digelar di Pulau Dewata. Festival musik yang juga jadi momen perayaan ulang tahun ke-10 Djakarta Warehouse Project ini berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali mulai 7-9 Desember 2018.

Tidak hanya dimeriahkan oleh line-up super keren, tetapi DWPX 2018 juga menghadirkan deretan booth menarik. Satu di antaranya adalah booth Smartfren yang futuristik dengan mengusung tema luar angkasa.

Saat memasuki booth, pengunjung disambut oleh lorong yang dipenuhi lighting penuh warna. Ada pula gambar astronaut yang menjadi latar dari foto keseruan Anda dan teman-teman.

Jangan lupa mengabadikan potret di DWPX 2018 dalam booth Smartfren. Untuk mendapatkan hasil cetak foto di dalam booth, pengunjung dapat melakukan registrasi terlebih dahulu.

Ada waktu selama satu menit berpose seru dengan grup foto bersama empat orang. Selain dapat hasil cetak foto, potret kebersamaan tersebut juga ditampilkan dalam layar di depan booth Smartfren.

Unggah potret Anda ke media sosial dengan menyertakan tagar GoUnlimited, UnlimitedDWP, dan DWPX. Jangan lupa untuk mention @smartfrenworld dan teman-teman.

Rasakan keseruan dan experience menarik di DWPX 2018 bersama nuansa luar angkasa dalam booth futuristik Smartfren. Ajak juga teman-teman Anda mengabadikan momen yang penuh cerita yang tak terlupakan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Terbang dari Malaysia, Penonton DWPX 2018 Ini Bergaya Unik
Artikel Selanjutnya
DWPX 2018 Resmi Menggema di Pulau Dewata