Sukses

Terbang dari Malaysia, Penonton DWPX 2018 Ini Bergaya Unik

Liputan6.com, Jakarta – DWPX 2018 telah menyuguhkan penampilan spektakuler dari sederet line-up musisi dan DJ ternama di hari pertama, Jumat, 7 Desember 2018. Salah satu festival musik terbesar di Asia ini masih akan berlangsung hingga Minggu, 9 Desember 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.

Pertama kali digelar di Pulau Dewata, DWPX 2018 juga sekaligus jadi ajang perayaan hari jadi Djakarta Warehouse Project yang ke-10. Tidak heran, antusiasme pecinta EDM begitu luar biasa dengan gelaran ini.

Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya penonton yang memadati GWK. Mereka yang hadir tidak hanya berasal dari Indonesia tetapi juga mancanegara. Salah satunya adalah Alex, seorang penonton yang berasal dari Malaysia. Tak sekedar menonton, Alex pun bergaya menarik dengan menggunakan indian headdress.

"Saya lakukan ini di DWP sejak lima tahun lalu," jelas Alex kepada Liputan6.com di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Jumat, 7 Desember 2018.

Kecintaan pada festival DWP turut membawa fans Armin van Buuren ini terbang ke Bali untuk menyaksikan DWPX 2018.

"Apa yang membuat saya ke sini adalah karena acaranya. Jadi saya datang ke Bali, tambahnya.

Sementara, DWPX 2018 hari kedua, Sabtu, (8/12/2018) bakal dimeriahkan oleh DJ Snake, Porter Robinson, Showtek, Kungs, Slushii, Tommy Trash, Mura Masa, Jax Jones, Claptone, Gorgon City, Fun On a Weekend, Maliki, dan masih banyak lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
DWPX 2018 Resmi Menggema di Pulau Dewata
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah ke-10, DWP Bali 2018 Undang The Weeknd