Sukses

Potret Liburan Romantis Gilang Dirga dan Istri di New York

Gilang Dirga dan Adietzy Ferza liburan romantis di New York. Mereka mengunjungi sejumlah tempat di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa meluangkan waktu liburan bersama ke New York, Amerika Serikat. Lewat akun Instagram pribadinya, mereka membagikan liburan romantis mereka. Liburan tersebut sekaligus untuk merayakan ulang tahun istrinya.

"Rasanya kayak mimpi, ada di tempat yang emang udah lama banget gue pengen kunjungin, sama orang yang gue impikan buat nemenin sisa hidup," tulis Gilang sebagai keterangan foto yang sedang menjabat tangan kiri istri dengan dengan mesra pada 3 November 2018.

Di sana Gilang dan Adiezty mengunjungi sejumlah tempat, seperti Union Square di Manhattan, Brooklyn Bridge, Grand Central Terminal, Statue of Liberty, Central Park Manhattan. Khusus di Central Park, Gilang dengan mesra menggendong istrinya.

"Aku suka banget tempat ini, dalam cuaca begini, bersama koala yg sedang menempel padaku," canda Gilang dengan wajah tersenyum.

Central Park terletak di Manhattan merupakan taman yang indah. Luasnya 3,42 kilometer persegi. Taman ini sering dikunjungi para wisatawan mancanegara saat berkunjung ke New York.

Sementara itu, Gilang Dirga juga mengunggah potret kemesraannya bersama sang istri dengan latar belakang Patung Liberty yang berada di New York. "sah ke amrik," tulis Gilang, 7 November 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.