Sukses

Rayakan Ultah Pernikahan ke-2, Gilang Dirga Minta Maaf pada Istri

Perjalanan rumah tangga Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sudah memasuki dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan rumah tangga Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sudah memasuki dua tahun. Hingga kini, keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Cobaan pun menghampiri Gilang Dirga dan itu membuat sang istri marah. Komedian itu sempat disebut pria mandul, sehingga belum juga memiliki keturunan.

Adiezty Fersa hampir saja melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Untung Gilang Dirga bisa menahannya.

"Akhirnya tidak sampai lapor polisi, ya mungkin karena hormon aku kan cewek banget ya, jadi langsung baper pas ada warganet yang bilang suami mandul. Akhirnya sempat dihubungin adiknya Gilang, ditantang ketemuan dan akhirnya minta maaf," ujar Adiezty Fersa, di jumpa pers film Liam dan Laila, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Gilang Dirga pun meminta maaf kepada sang istri di hari pernikahan mereka. Dengan mengunggah foto pernikahan di akun Instagram, Selasa (18/9/2018), Gilang pun mengutarakan perasaannya.

"Istriku...Hari ini aku ingin meminta maaf jika aku pernah menggoreskan luka di hatimu. Begitu banyak pengorbanan yg telah kau lakukan. Begitu besar jiwamu untuk tetap bertahan denganku yg tak sempurna ini. terima kasih sayang, you're one of a kind. Apapun yg terjadi, selalu temenin aku ya sayang...I love youHappy Anniversary yg kedua sayangkuuu," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan

Belum ada sehari, foto ini sudah disukai lebih dari 54 ribu pengguna Instagram. Gilang Dirga dan istri pun banjir dukungan dari warganet.

"Semoga selalu dalam berkah semalamaNya Mas @gilangdirga dan keluarga...," tulis akun @nurpoerjo.

"Happy wedding Anniversary ka, semoga semua hajat dan doa dikabulkan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin," lanjut akun @maharpernikahanunik.

"Happy aniv kk @gilangdirga semoga langgeng dunia akhirat aamiin," timpal akun @winda_lestari032.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini