Sukses

Buat Foto Kehamilan, Gilang Dirga Malah Bikin Ngakak

Foto kehamilan ini dibuat oleh Gilang Dirga saat dirinya tengah berlibur ke London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya foto kehamilan dilakukan oleh para wanita yang sedang mengandung. Namun kali ini foto kehamilan justru dijalani oleh presenter kocak Gilang Dirga.

Foto kehamilan ini dibuat oleh Gilang Dirga saat dirinya tengah berlibur ke London, Inggris. Melalui Instagram pribadinya, Gilang mengunggah foto dirinya berpose seperti ibu hamil.

Presenter bertubuh bongsor itu mengangkat kaus yang dikenakannya hingga sebatas dada dan memperlihatkan perutnya. Sementara sang istri, Adiezty Fersa tampak mencium perut buncit Gilang Dirga.

"Fathernity shot by : @bylaurakarina #adiezgilangtolondon," tulis Gilang Dirga di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertawa Terpingkal-pingkal

Foto kehamilan ala Gilang Dirga ini pun sukses mengundang gelak tawa dan jadi bahan guyonan warganet. "Berapa bulan kak? Haha lucu dehhhh," kata @dianpratiwie027.

"Hahah ka gilang, kebanyakan makan angin," sahut @rohman_gheghetas.

"Mudah2an lancar utk lahiran nya nnti kak @gilangdirga.. Ga sabar nungguin cewe atau cowo," @reynaldifatha menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Keguguran

Adiezty sendiri hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda sudah berbadan dua. Akhir 2016 lalu istri Gilang Dirga itu sudah sempat hamil.

Sayangnya, janin yang ada di kandungan Adiezty Fersa tak berkembang sempurna dan terpaksa harus dilakukan kuretase. Meski batal menjadi orangtua, namun Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sudah ikhlas menerima kenyataan pahit tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini