Sukses

‎Istri Keguguran, Gilang Dirga Jalani Program Bayi Tabung?

Gilang Dirga berharap punya bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa berharap dapat kembali memiliki momongan usai keguguran beberapa waktu lalu. Namun untuk saat ini Gilang Dirga harus bersabar. Pasalnya, sang istri masih memulihkan kondisi pascakuretase.

"Masih menunggu siklus bulanannya normal dulu. Kalau sudah (normal), sudah bisa langsung punya anak kata dokter," kata Gilang Dirga, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak tanggung-tanggung, Gilang dan Adiezty berharap dapat langsung memiliki bayi kembar. Apalagi Gilang Dirga mengaku sangat kondisi rumah yang diramaikan anak-anak.

"Kami penginnya malah kalau bisa langsung dikasih kembar. Gue memang suka lihat anak kecil, apalagi kalau lucu-lucu dan ada dua. Kebayang sih repotnya, tapi kalau dikasih berarti Allah percayakan gue," ujar mantan presenter SUCA Indosiar ini.

Kabarnya, untuk mewujudkan keinginannya itu Gilang-Adiezty pun berencana melakukan program bayi tabung. Benarkah? "Penginnya sih program, tapi memang belum ketemu dokter," ucap Adiezty Fersa. (fei)‎

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.