Sukses

Gilang Dirga Dibilang Tak Bisa Punya Anak, Sang Istri Syok

Istri Gilang Dirga sempat emosi dan berencana melaporkan ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa, emosi. Pasalnya, di dunia maya, ada yang menyebut suaminya itu mandul atau tak bisa memberikan keturunan. 

Untung saja, Gilang Dirga bisa menahan emosi sang istri untuk tidak membawa persoalan ini ke Polisi. Gilang Dirga meminta kepada istrinya itu untuk menahan diri.

"Akhirnya tidak sampai lapor polisi, ya mungkin karena hormon aku kan cewek banget ya, jadi langsung baper pas ada warganet yang bilang suami mandul. Akhirnya sempat dihubungin adiknya Gilang, ditantang ketemuan dan akhirnya minta maaf," ujar Adiezty Fersa saat ditemui di jumpa pers film Liam dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Diakui oleh Adiezty jika Gilang Dirga santai menanggapi ucapan warganet yang mengatakan dirinya tak bisa memiliki anak. Adiezty malah memberikan fakta bahwa dirinya selama berumah tangga bersama dengan Gilang bisa hamil. 

"Kalau Gilang sih dibilang gitu santai. Kita yang emosi kan. Kalau Gilang mandul, masa dulu gue bisa hamil. Gilang bakal marah kalau yang dibilang mandul itu asistennya," ujar Adiezty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Hamil

Adiezty memang sempat hamil. Namun sayangnya, dirinya mengalami keguguran. Saat ini, bersama dengan Gilang Dirga, dirinya sedang menjalani program kehamilan. 

"Kita percaya sama Allah kasih yang terbaik untuk kita," ujar Adiezty.

Lalu apakah akan menggunakan program bayi tabung? "Kalau bayi tabung enggak kayaknya sih ya. Kita merasa belum sampai ke tahap harus melakukan itu. Kita percaya aja, normal aja, sesuai arahan dokter juga. Enggak perlu program bayi tabung," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Main Film

Saat ini, Adiezty lebih menjalani kehidupannya sambil berkarir di dunia hiburan. Beberapa film pun sudah dibintanginya. Apakah ini caranya untuk melebarkan ke dunia film. Dalam film Liam dan Laila, Adiezty memang ikut bermain. 

"Sebenarnya saat gue kelas 2 SD, kerja sama dengan Malaysia, di situ sudah pernah main sinetron.  Perannya penting juga, jadi tentang orang Indonesia yang ke Malaysia, dulu belum ke arah akting jadi ditinggalkan. Sebelum menikah aku kan ikut sitkom juga di Trans TV. Seru juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.