Sukses

3 Gaya Cantik Maia Estianty Usai Menikah dengan Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta - Musisi dan pebisnis, Maia Estianty telah mengikat janji suci pernikahan dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, pada Senin, 29 Oktober 2018. Prosesi penuh kebahagiaan tersebut turut disaksikan oleh ketiga putra Maia yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Setelah resmi menikah, Maia Estianty terlihat membagikan potret pertama bersama sang suami, Irwan Mussry melalui akun Instagram pribadi. Ia tampil menawan dalam balutan gaun panjang lengan bernuansa lace dengan dominasi warna krem.

Tidak ketinggalan, gaun tersebut juga hadir dengan sentuhan pita, garis pada pinggang, serta pada pergelangan tangan berwarna biru, rancangan Olive. Anggunnya Maia juga terlihat dari rambut yang diikat dalam sentuhan makeup natural dan polesan lipstik nude.

Sementara, Irwan Mussry memakai long sleeve polo shirt hitam dan jeans warna senada. Al mengenakan kemeja batik dipadukan plaid pants, El juga kompak memakai batik ditambah celana hitam, serta Dul dalam balutan kemeja dan celana serba putih.

Selain potret pertama di atas, masih ada lagi tampilan menawan Maia Estianty usai resmi menikah dengan Irwan Mussry. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Gaun Pengantin dan Tiara Maia Estianty

Maia Estianty selalu berhasil membuat banyak pasang mata terkagum-kagum dengan penampilannya. Tidak terkecuali setelah resmi menikah dengan Irwan Mussry, Maia mengunggah potret tengah mengenakan gaun pengantin putih, wedding veil berwarna senada, serta tiara di kepalanya.

Sementara, tiara yang dikenakan Maia Estianty merupakan rancangan brand perhiasan milik Happy Salma serta dua sahabatnya yang bernama Tulola. Tiara tersebut adalah koleksi Tulola seri Lautan Rasa.

3 dari 3 halaman

Maia Estianty dalam Polesan Makeup Natural

Potret cantik Maia Estianty usai menikah lainnya adalah unggahan yang ia bagikan di akun Instagram pribadi pada 4 November 2018. Dalam polesan makeup natural, Maia memakai eyeshadow nuansa coklat yang dipadukan dengan eyeliner hitam, serta lipstik nude.

Komposisi makeup lainnya juga nampak dari bulu mata palsu yang tetap terlihat natural serta ditamba sentuhan bronzer. Perlu diketahui, tampilan nude Maia tersebut merupakan polesan makeup artist terkenal, Bumiauw.

Selain itu, rambut Maia ditata dengan hair bun yang disertai dengan hiasan bunga warna biru di sisi kanan kepala yang ditata oleh hairstylist Tommy Halyumi. Maia Estianty juga terlihat mengenakan busana sentuhan lace hitam dengan anting-anting nuansa gold dan hijau.

Artikel Selanjutnya
Menyandang Status Baru, Maia Estianty Disambut Geng Tempey
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Desy Ratnasari, Hampir Menikah dengan Suami Maia Estianty