Sukses

Ramadhan Seru di Modest Fashion Hype FX Sudirman, Ulik Keragaman Fesyen hingga Hiburan Musik Spesial

Di bulan Ramadhan, FX Sudirman Jakarta mengadakan gelaran bertajuk "Modest Fashion Hype" selama lima hari di Atrium lantai 3. Acara ini akan menampilkan fashion show dari berbagai tenant ternama serta serangkaian talkshow dan penampilan musik live.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan Ramadhan, FX Sudirman Jakarta mengadakan gelaran bertajuk "Modest Fashion Hype" selama lima hari di Atrium lantai 3. Acara ini menampilkan fashion show dari berbagai tenant ternama serta serangkaian talkshow dan penampilan live musik.

Acara tersebut dirancang untuk merayakan keindahan dan keragaman fashion modest dengan menghadirkan berbagai tenant fashion ternama seperti Kalasiris, IFS x Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The Shahdan, dan Hareem. Modest Fashion Hype tidak hanya akan menjadi pusat perhatian bagi para penggemar fesyen, tetapi juga bagi mereka yang ingin memperdalam pemahaman mengenai kehidupan selama bulan Ramadhan.

Gelaran ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan yang berharga bagi para pengunjung. Karena itu Modest Fashion Hype hadir dengan serangkaian talkshow yang membahas topik seperti makeup fresh untuk hari raya, fesyen yang cocok selama Ramadan, hingga sesi tausiyah.

Selain itu, Modest Fashion Hype juga akan diramaikan dengan live music dari bintang ternama seperti Bisma Karisma, Araji dan masih banyak lagi di setiap hari untuk menemani buka puasa, menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan. Acara akan mencapai puncaknya dengan penampilan guest star Sivia Azizah pada 28 Maret 2023, yang diharapkan akan menambah semarak perayaan. 

"Kami ingin Ramadan tahun ini menjadi lebih berarti, tidak hanya dengan perayaan, tapi juga dengan berbagi," ujar Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis, 28 Maret 2024. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diharapkan Bawa Dampak Sosial Positif

"Melalui Modest Fashion Hype, kami mengajak semua pengunjung untuk turut serta dalam kegiatan donasi bagi anak-anak yatim piatu. Ini adalah kesempatan bagi kami dan para pengunjung untuk berkontribusi secara positif di bulan yang suci ini," sambungnya. 

FX Sudirman berkomitmen untuk menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur namun juga memberikan dampak sosial positif. Modest Fashion Hype terbuka untuk umum dan kami mengundang semua masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menjadi bagian dari perayaan fesyen dan kebaikan ini.

FX Sudirman yang berada di jantung kota Jakarta, merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan di Jakarta yang terkenal dengan berbagai pilihan tenant dan acara yang berkelas. Lokasinya yang strategis membuat FX Sudirman harus selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjungnya dan FX Sudirman, juga berkomitmen untuk menguatkan segmentasi di sport enthusiasts, community, dan modest.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini