Sukses

Menikah, Evi Masamba Tampil Cantik dalam Balutan Makeup Bold

Pernikahan Evi Masamba dan Arief Harjanto dilaksanakan dengan adat Bugis.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba dan Arief Harjanto resmi menjadi pasangan suami istri, Rabu (24/10/2018). Sebagai maskawin pemenang D'Academy ini menerima uang sebesar 88 rial dan seperangkat alat salat. 

Pernikahan Evi Masamba dan Arief Harjanto dilaksanakan dengan adat Bugis. Saat akad dan resepsi, Evi Masamba mengenakan baju pengantin khas Bugis. Untuk penampilan cantiknya, ia mempercayakan riasan wajahnya kepada makeup artist Veronica.

Menurut Veronica saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (24/10/2018), dirinya sudah menyiapkan sebuah konsep riasan pengantin yang cocok untuk Evi sejak tiga bulan lalu.

"Karena pernikahan itu spesial. Makanya saya sudah sejak tiga bulan lalu mencari konsep makeup yang sesuai dengan wajah Evi," kata Veronica.

Makeup Evi dibuat dengan sentuhan bold dengan bagian mata dibuat smokey eye. Pantulan highlighter dan lipstik merah membuat riasan pengantin adat Bugis yang melekat di wajah Evi terlihat elegan.

"Glamor dan elegan dengan bold eyes. Khusus untuk resepsi saya sengaja kasih total look tapi tetap pada ciri khas seorang Evi Masamba," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.