Sukses

Jilbab Merah Paula Verhouven, Calon Istri Baim Wong

Baim Wong mengunggah potret Paula Verhouven saat mengenakan jilbab

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong mengunggah sebuah potret saat Paula Verhouven mengenakan jilbab. Potret yang diambil dengan teknik close up itu, memperlihatkan Paula tampak samping dengan jilbab merah lilit di leher.

Dengan riasan tak berlebihan, aura kecantikan Paula Verhouven terlihat makin bersinar. Dalam keterangan potret, Baim menuliskan "Paula hijabers" dengan menyematkan emoji love.

Unggahan Baim Wong langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Paula yang bertambah saat mengenakan jilbab.

"Cantikkkk bngt..masyaallah," tulis akun @mialimanov. "Tambah cantik aja mba psti @baimwong tambah cinta," tulis akun @abeng_roney.

Banyak pula warganet yang berharap agar Paula terus mengenakan jilbab. "Semoga istikomah aamin ya rob," tulis akun @mbok_yaya. "Cantik banget, kayak org" timur tengah hehe, semoga kk suatu hari nti bisa terus berhijab," tulis @zizah06.

Jika tak ada aral melintang, Baim Wong dan Paula Verhouven berencana akan melangsungkan pernikahan pada 22 November mendatang. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.