Sukses

Hubungan di Ujung Tanduk Seperti Ariana Grande? 4 Hal Ini Wajib Dilakukan

Jalinan asmara di ujung tanduk seperti hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson? Anda perlu melakukan 4 hal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara penyanyi Ariana Grande dan Pete Davidson kembali diuji. Pasangan yang beberapa waktu lalu mengumumkan telah bertunangan tersebut kini dikabarkan putus. Isu tersebut kian merebak dengan diperkuat bukti di media sosial.

Sejak rumor putus beredar luas di dunia maya, Pete Davidson diketahui telah menghapus akun Instagram pribadinya. Sementara, langkah lain ditempuh Ariana yang memilih untuk menutup seluruh kolom komentar di Instagram.

Memang belum ada pernyataan resmi dari keduanya perihal kabar putus yang tengah membuat publik menerka-nerka hubungan mereka. Jalinan asmara di ujung tanduk itu memang tidak hanya dirasakan oleh Ariana Grande dan Pete.

Permasalahan dalam sebuah hubungan memang hal yang biasa. Bagaimana kita menyikapi dan menjalin komunikasi yang baik untuk menemukan titik terang untuk kelangsungan jalinan itu sendiri dan menjaga hati dua belah pihak.

Hubungan Anda tengah di ujung tanduk seperti kisah Ariana Grande dan Pete Davidson? Ada baiknya Anda melakukan 4 hal di bawah ini untuk memulihkan kondisi, hubungan, dan hati Anda sendiri.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan 4 Hal Ini Jika Hubungan di Ujung Tanduk

1. Bicara Baik-baik

Selain kepercayaan, komunikasi juga menjadi aspek penting dalam sebuah hubungan. Jika jalinan asmara Anda tengah berada di ujung tanduk atau bahkan nyaris putus, ada baiknya Anda dan pasangan saling berbicara keluhan hati masing-masing yang belum pernah diungkapkan.

Lebih baik berkata jujur dan apa adanya terkait permasalahan yang Anda hadapi, begitu juga Anda harus mendengar keluhan pasangan. Bertukar pikiran dan menyampaikan curahan hati setidaknya dapat membuka pikiran Anda berdua, apa sebenarnya masalah yang dihadapi.

2. Mencari Penyelesaian

Berbicara dan bertukar keluh kesah tidaklah cukup dalam menyelamatkan sebuah hubungan yang berada di ujung tanduk. Mengapa? Karena pertanyaan harus dicari jawaban apalagi berbicara soal hati. Jika masalah sesungguhnya sudah ditemukan, mencari konklusi hubungan kalian mau dibawa kemana adalah langkah selanjutnya.

Setiap masalah pasti ada akhirnya. Tinggal bagaimana Anda dan pasangan menyikapi apa kondisi yang tengah dihadapi saat ini. Jika memang bisa diselamatkan, mengapa harus gengsi. Namun kalau perpisahan adalah jalan akhir, lepaskan saja dari pada saling mengikat terlalu keras dan menyakiti.

 

3 dari 3 halaman

Ketegasan dalam Hubungan

3. Harus Tegas

Ketegasan dalam menyikapi hubungan harus Anda dan pasangan miliki. Jangan sampai masalah tertunda dari waktu ke waktu hingga tidak tahu apa yang harus dibahas.

Fokus pada keluhan hati, bicara, dan tegas dalam mengambil keputusan. Anda dapat bertahan atau melepaskan, bukan menggantung hubungan yang belum selesai permasalahannya.

4. Jangan Libatkan Emosi

Terlalu sering bertengkar dan berdebat dalam hubungan seketika dapat memicu emosi yang tidak tertahankan. Namun tidak ada salahnya Anda dan pasangan mencoba untuk tidak melibatkan emosi untuk jalan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.