Sukses

Ariana Grande - Pete Davidson Putus?

Liputan6.com, Los Angeles - Mei tahun ini, Ariana Grande dan Pete Davidson membawa satu kabar bahagia. Keduanya mantap untuk bertunangan, meski hubungan mereka baru seumur jagung. 

Namun, kini ada kabar kurang menyenangkan datang dari pelantun lagu "God is A Woman" itu.

Menurut leporan TMZ, Senin (15/10/2018), Ariana Grande dan Pete kabarnya sudah mengakhiri pertunangan mereka. Sumber terdekat mereka mengatakan bahwa keduanya berpisah akhir pekan kemarin.

Katanya, keduanya merasa kalau hubungan mereka tak bisa berlanjut dan harus diakhiri.

Ariana Grande dan Pete juga kabarnya masih saling mencintai. Namun, sepertinya cinta saja belum cukup karena mereka memutuskan untuk tidak lagi memiliki hubungan romantis satu sama lain.

Saksikan video menarik berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tanda-Tanda Putus

Menurut E! News ada beberapa tanda yang menunjukkan hubungan Ariana dan Pete memang telah putus dalam beberapa hari terakhir. Minggu lalu, Pete terlihat menutupi tato tentang Ariana yang ada di lehernya.

Rumor lain yang menyiratkan hubungan Ariana dan Pete Davidson tidak baik-baik saja, adalah ketidakhadiran keduanya di Emmy Awards 2018.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Ariana Grande dan Pete Davidson bertemu pada 2016 lalu saat dia menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live! dan mengaku naksir Pete saat itu. Bahkan, kala pertama bertemu, Ariana mengaku ingin menikahi Pete.

Hal yang sama juga disampaikan Pete saat menjalani wawancara untuk majalah GQ edisi Agustus lalu. "Di hari aku bertemu dengannya (Ariana), rasanya seperti 'Hey, aku akan menikahimu besok'," kata Pete kala itu.

Sayangnya kini hubungan mereka dikabarkan telah berakhir. Walaupun sampai sekarang belum ada konfirmasi baik dari pihak Ariana maupun Pete.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Pemain KKN di Desa Penari Diungkap, Siapa Jadi Widya dkk?
Artikel Selanjutnya
V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019