Sukses

Ariana Grande - Pete Davidson Putus, Bagaimana 12 Tato Cinta di Tubuh Mereka?

Liputan6.com, Los Angeles - Naik turun kisah cinta Ariana Grande dan Pete Davidson, berjalan dengan cepat layaknya roller coaster. Hanya dalam hitungan bulan, mereka berpacaran, bertunangan, dan kini dikabarkan telah putus hubungan.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari Ariana Grande - Pete Davidson tentang putusnya hubungan ini.

Namun salah satu tanda yang paling mencolok tentang berakhirnya hubungan pasangan ini, adalah nasib tato di leher Pete.

Dilansir dari E! News, Senin (15/10/2018), tato topeng kelinci Ariana Grande, telah diubah menjadi simbol hati.

Tapi ini, bukan satu-satunya 'tato cinta' di tubuh Ariana Grande dan Pete Davidson. Dilansir dari Cosmopolitan, setidaknya ada 12 tato lain, yang dirajah dua artis ini sebagai tanda cinta kepada pasangannya. Apa saja?

Β 

Saksikan video berikut ini.

2 dari 4 halaman

Di Tubuh Pete Davidson

Pete memiliki sejumlah tato nama Ariana Grande di tubuhnya. Di rusuknya, terdapat rajah besar bertuliskan 'Grande', dan 'AG' di jempolnya.

Pete juga memiliki tato gambar dan nama babi peliharaan Ariana Grande.

3 dari 4 halaman

Di Tubuh Ariana Grande

Ariana Grande merajah nama 'Pete' di jari manisnya. Di rusuk Ariana, ia juga memiliki tato bertuliskan 'always', yang desainnya diperkirakan merupakan tulisan tangan Pete Davidson.

Ariana juga memiliki tato film animasi Spirited Away, yang disebut memiliki hubungan dengan kisah cintanya dengan Pete.

Β 

4 dari 4 halaman

Tato Kembar

Ariana Grande dan Pete Davidson punya banyak tato kembar. Ada tato awan, simbol hati, dan kalimat 'Mille Tendresse' yang bermakna 'beribu kelembutan'.

Ada juga tato lain yang memilliki makna mendalam. Di kulit keduanya terdapat angka 8418 yang menyimbolkan mendiang ayah Pete. Ada juga tulisan H2GKMO, atau 'honest to God, knock me out' yang merupakan kalimat yang sering diucapkan Ariana.

Selain itu, ada tato bertuliskan 'reborn', yang menandakan bahwa cinta mereka adalah kelahiran baru bagi Ariana dan Pete.

Wah, cukup banyak juga ya tato tanda cinta mereka? Bila Ariana dan Pete benar-benar putus, apa yang akan mereka lakukan dengan tato-tato ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashanty Bakal Nonton Konser Ariana Grande di Belanda
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift dan Ariana Grande Bikin Murka Fans BTS