Sukses

Kencan Romantis, Ariana Grande Cium Mesra Pete Davidson

Ariana Grande menikmati kencan romantis bersama tunangannya, Pete Davidson.

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande dikabarkan masih berduka atas kematian mantan pacarnya, Mac Miller. Sepekan setelah kematian sang rapper, Ariana Grande juga terlihat belum beraktivitas.

Namun, Ariana Grande akhirnya kembali menampakkan diri. Kamera paparazi berhasil mengabadikan kemunculannya di salah satu sudut Kota New York pada Senin (17/8/2018) lalu.

Tak sendirian, Ariana Grande tampak ditemani sang tunangan tercinta, Pete Davidson. Pasangan ini rupanya asyik menikmati momen kencan romantis mereka di kawasan Manhattan. 

Yang lebih mengejutkan lagi, kamera paparazi juga berhasil mengabadikan momen manis saat keduanya sedang berbagi ciuman mesra. Tak peduli meski sedang berada di depan umum, Ariana Grande rupanya masih suka bermanja-manja pada bintang SET IT UP itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emosional

Tak cuma berhenti sampai di situ, di salah satu foto juga terlihat momen saat Ariana Grande begitu emosional. Dia yang masih berduka atas kepergian Mac pun menyandarkan kepalanya di dada Pete. 

Di masa-masa sulit seperti ini, Pete memastikan dirinya selalu ada di samping Ariana Grande. Tidak hanya menghibur sang tunangan, aktor sekaligus komedian berusia 24 tahun ini juga membuat Ariana Grande tetap nyaman saat bersamanya.

3 dari 3 halaman

Duka untuk Mac Miller

Seminggu setelah berita kematian Mac Miller, akhirnya Ariana Grande buka suara. Ia membagikan rasa dukanya terhadap sang mantan kekasih. Kematian Mac karena overdosis narkoba ini sangat mengejutkan Ariana. 

"Aku mengagumimu sejak kali pertama kita bertemu di usia 19 tahun dan akan terus begitu. Aku tak percaya kini kamu telah tiada. Kita telah membicarakan (masalah narkoba), berulang kali," tulis Ariana sebagai caption. 

Ia menambahkan, "Kamu teman kesayanganku, kamu di atas segalanya. Aku minta maaf tak bisa membantu atau mengurangi rasa sakitmu, meski aku amat ingin. Kamu orang baik, termanis, dengan iblis (kecanduannya) yang tak seharusnya kau miliki. Aku harap sekarang kamu lebih baik, beristirahatlah." (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.