Sukses

Pilihan Menu Salad Kaya Protein yang Sehat dan Lezat

Liputan6.com, Jakarta Tren gaya hidup sehat dan aktif masyarakat Indonesia terus meningkat. Terlihat dari mulai giatnya perkumpulan olahraga dan bermunculannya pusat kebugaran kekinian. Meski memiliki mobilitas yang tinggi, masyarakat urban saat ini masih menyempatkan diri berolahraga di sela-sela kegiatan.

Seiring dengan perkembangan tersebut, restoran salad untuk mendukung gaya hidup sehat di masyarakat, SaladStop! menghadirkan berbagai varian menu yang tidak hanya sehat namun juga bercita rasa lezat. Restoran spesial makanan sehat yang hadir di Indonesai sejak Oktober 2016 ini, dibuat dengan bahan-bahan segar dan menjamin kualitasnya.

Menjawab kebutuhan masyarakat urban yang aktif dan membutuhkan tenaga ekstra, Saladstop! menghadirkan pilihan makanan yang tidak hanya kaya serat, namun juga tinggi protein. Yang terbaru SaladStop! memperkenalkan kategori baru salad dalam pilihan menunya, yaitu Warm Protein Bowls.

Warm Protein Bowls hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan asupan protein yang lebih tinggi untuk menunjang gaya hidup aktif mereka. Kebutuhan ini terutama dimiliki oleh mereka yang gemar berolahraga, sehingga memerlukan konsumsi protein yang Iebih tinggi,” kata Marketing Manager SaladStop! Indonesia Adhi Putra Tawakal di Plaza Indonesia, Kamis (27/9/2018).

 

2 dari 3 halaman

Varian menu salad terbaru yang tinggi protein

Menu terbaru ini terdiri dari 3 pilihan. Pertama, Rodeo Drive dengan protein dari beef sirloin steak. Kedua, Mighty Miso dengan sous-vide miso chicken sebagai pilihan proteinnya. Ketiga, Upstream yang kandungan proteinnya tersaji di dalam sous-vide salmon.

Berbeda dengan menu salad pada umumnya yang didominasi serat berupa sayuran, pada menu terbaru ini Anda akan melihat protein sebagai toping seperti salmon dan ikan yang sudah diproses dengan teknik sous-vide sehingga sudah terasa kelezatannya.

 

3 dari 3 halaman

Komposisi salad dengan bahan-bahan segar

Selain protein, menu ini juga dilengkapi bahan makanan segar lainnya seperi edamame, tofu, soba, dan brown rice yang dipadukan merata. Sentuhan terakhir dari dressing dengan variasinya yaitu sesame lime, Japanese miso, dan wasabi honey soy menambah cita rasa segar pada menu terbaru ini.

"Tidak hanya memiliki kadar protein yang lebih tinggi, menu ini juga tetap kaya akan serat dan nutrisi lainnya. Rasanya juga kaya kaya cita rasa sehingga jadi pilihan tepat untuk pemula makanan sehat," tutup Adhi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kiat Istri Sandiaga Uno Ajak Anak Hidup Sehat
Artikel Selanjutnya
Resep Sehat dengan Air Madu ala Adrian Maulana Sekeluarga