Sukses

6 Tips Fesyen dari Meghan Markle yang Gampang Ditiru

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu, Meghan Markle secara otomatis resmi menjadi bagian anggota keluarga Kerajaan Inggris. Fesyen mantan aktris itu pun berubah seiring kode etik berpakaian anggota kerajaan yang harus diikutinya.

Namun, Meghan memiliki trik tertetu untuk tetap berpenampilan modis di antara aturan yang mengungkung. Perempuan 37 tahun ini dikenal punya selera berpakaian yang mumpuni dengan dominasi kesan cantik nan elegan.

Dikutip dari brightside, Kamis, 27 September 2018, berikut beberapa tips fesyen dari Meghan Markle yang sangat mungkin ditiru Anda para perempuan, dari memerhatikan warna kulit sampai mix and match aksesoris.

1. Pakai baju sesuai warna kulit

Meghan biasa tampil dalam balutan gaun berwarna lembut. Hal yang tak mengejutkan mengingat warna ini merupakan pilihan terbaik untuk menonjolkan kulit sedikit lebih gelap miliknya. Ya, Anda mungkin sering lupa kalau pemilihan baju bisa disesuaikan dengan warna kulit.

Perempuan berkuliet lebih gelap seperti Meghan Markle direkomendasikan memakai pakaian berwarna nude, khaki, atau kuning cerah. Namun kalau Anda berkulit lebih terang, coba pakai busana dengan dominasi emerald, biru gelap, atau warna-warna pastel.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 6 halaman

Perlihatkan Lekuk Pinggang

Biarpun sering kali merasa kurang percaya diri, tapi memperlihatkan lekuk pinggang mungkin ingin Anda lakukan sesekali. Ya, Meghan Markle beberapa kali memakai semacam ikat pinggang untuk memperlihatkan lekuk pinggang. Goals berpakaian ini akan lebih sempurna dengan pemakaian skirt lebar.

 

3 dari 6 halaman

Jangan Ragu Pakai Aksesoris

Sudah memakai gaun cantik bukan berarti Anda tak perlu memakai aksesoris. Tinggal kombinasikan saja dengan pakaian yang dikenakan sesuai selera. Topi unik yang dipakai Meghan Markle ini bisa jadi salah satu inspirasinya.

Juga, perhatikan pemakaian anting dari perempuan bergelar Duchess of Sussex ini. Ya, Meghan tak pernah terlihat memakai anting dengan ornamen ramai. Gaya mutiara hampir selalu jadi andalannya.

4 dari 6 halaman

Oversized Clothes

Tren yang tengah populer di mana-mana ini ternyata juga diadopsi Meghan Markle. Dalam sebuah kesempatan, ia tampak memakai oversized clothes bermotif stipes biru-putih. Kesan kebesaran di bagian aas dipadu manis dengan celana putih yang sedikit lebar.

5 dari 6 halaman

Siasati Sumber Kurang Percaya Diri

Meghan Markle memiliki pinggul dan payudara yang cukup kecil. Tapi, ia tahu bagaimana menyiasati bagian tersebut. Misalnya, memakai gaun dengan ornamen yang berada di samping untuk memberi kesan lebih lebar pada pinggul.

Bisa juga dengan memakai lapisan pakaian untuk mengesankan payudara lebih besar. Kalau Anda memiliki masalah sebaliknya, memakai blouse dan atasan tanpa kancing bisa jadi solusinya.

6 dari 6 halaman

Tunjukan Collarbone

Pakaian yang mamerkan collarbone adalah pilihan terbaik jika Anda tak ingin memakai busana berbelahan dada rendah, tetapi tetap ingin menarik perhatian. Gaun milik Meghan Markel ini bisa jadi salah satu contohnya. Dalam balutan pakaian ini, kesan feminin sangat tampak.

Geber Motor Depan Rumah, Pemuda Dipukul Emak-Emak
Loading
Artikel Selanjutnya
Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)
Artikel Selanjutnya
Padu Padan Jeans Hitam nan Sporty ala Isyana Sarasvati