Sukses

Resep Makan Enak Tinggi Protein dan Tetap Sehat

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, protein adalah kandungan dalam makanan atau vitamin yang sangat diperlukan agar tubuh dapat bergerak aktif di tengah padatnya aktivitas.

Inilah yang kemudian menginspirasi SaladStop! sebagai restoran spelialis makanan sehat untuk menghadirkan Warm Protein Bowls.

Warm Protein Bowls tidak hanya memiliki kandungan protein yang tinggi, namun juga kaya serat dan nutrisi lainnya. Menu terbaru ini terdiri dari 3 pilihan, yaitu Rodeo Drive, Mighty Miso, dan Upstream yang masing-masing memiliki kandungan protein yang tinggi.

Rodeo Drive adalah menu dengan protein dari beef sirloin steak dan Mighty Miso adalah menu dengan sous-vide miso chicken sebagai pilihan proteinnya. Sedangkan Upstream memiliki kandungan protein di dalam sous-vide salmon-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warm Protein Bowls memiliki tiga jenis menu berbeda

Protein biasanya sangat dibutuhkan bagi Anda yang gemar berolahraga atau memiliki gaya hidup aktif. Menu Warm Protein Bowls bisa Anda temui di seluruh gerai SaladStop! Penasaran ingin coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.