Sukses

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Akan Bulan Madu Romantis di New Zealand

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, pasangan selebriti Indonesia yang baru-baru ini menikah, akan berbulan madu ke New Zealand pada bulan September 2018. Pilihan lokasi bulan madu mereka terungkap ketika Nadine memberi petunjuk kepada pengikutnya lewat akun Instagram pribadinya @nadinelis.

“We going on our honeymoon! Any guesses on where we are going? Hint: We’ll say ‘Kia ora’ when we get there! Kami akan pergi berbulan madu! Ada yang bisa tebak ke mana kita akan pergi? Petunjuk: Kami akan mengatakan 'Kia ora' ketika sampai di sana!" tulisnya pada keterangan foto.

Keterangan ini dibagikannya lewat foto Franz Josef Glacier di New Zealand. Kia ora merupakan bentuk sapaan dalam Bahasa Maori, yang merupakan bahasa yang digunakan penduduk asli New Zealand. Ya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan menikmati bulan madu romantis di negeri yang indah bak surga, New Zealand.

 

2 dari 3 halaman

Keindahan alam New Zealand untuk bulan madu

Sebagai Tourism Advocate for Tourism New Zealand Indonesia, Nadine telah menjelajahi New Zealand pada bulan Mei dan Desember 2017 untuk menikmati berbagai pengalaman menakjubkan ke beberapa lokasi yang mudah dijangkau, termasuk berjalan-jalan di Tasman Glacier yang indah dan melakukan bungy jumping.

Kali ini, Nadine akan memperkenalkan tempat-tempat favoritnya di New Zealand kepada Dimas, yang juga merupakan seorang traveller dan untuk pertama kalinya akan mengunjungi The Land of the Long White Cloud. Keindahan langit dan hamparan padang rumput New Zealand akan menjadi saksi kisah cinta sejoli ini.

 

3 dari 3 halaman

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak sabar bulan madu ke New Zealand

“New Zealand adalah negara dengan beragam pemandangan, keindahan alam, dan petualangan seru, sehingga saya selalu ingin kembali ke sana,” kata Nadine.

Keduanya sangat menantikan waktu kepergian mereka ke New Zealand. Pasangan pengantin baru ini bersiap-siap untuk petualangan yang romantis di New Zealand. Melihat pemandangan alam yang luar biasa, lifestyle, dan penduduk asli yang ramah dan menyenangkan.

“Saya dan Dimas senang sekali dengan rencana perjalanan kami dan tidak sabar untuk bisa menjelajahi New Zealand bersama-sama,” tutup Nadine.

Menikmati Musim Semi di Taman Sakura dan Danau Sun Moon, Taiwan
Loading
Artikel Selanjutnya
Bulan Madu Anti Mainstream Ala Nadine Chandrawinata, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Nadine Chandrawinata Soal Kibarkan Bendera Robek