Sukses

Hanamaru Udon Hadirkan Legenda Udon Khas Sanuki Jepang ke Indonesia

Hanamaru Udon sebagai salah satu restoran udon terbesar di Jepang akan membuka outlet pertamanya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu jaringan restoran udon terbesar di Jepang yakni Hanamaru Udon kini hadir secara perdana di Lippo Mall Puri Jakarta untuk memanjakan lidah para penggemar masakan Jepang di Indonesia. Restoran dengan jumlah 560 outlet di seluruh dunia tersebut akan menyajikan udon khas Sanuki yang melegenda lengkap dengan beragam tempura dan udon yang menggoda.

Hanamaru Udon adalah restoran yang dibawa masuk ke Indonesia oleh PT. Happy Restaurant Indonesia yang memiliki tujuan untuk membuat semua orang bahagia. Oleh karena itu, seluruh aspeknya dipersiapkan secara detail demi membahagiakan para pelanggannya. Mulai dari penggunaan tepung berkualitas tinggi yang diimpor langsung dari Jepang, pengawasan produk yang sangat ketat, sajian tempura yang bervariasi sampai menghadirkan beraneka macam Oden yang juga tidak kalah lezat.

Terbuat dari bahan-bahan berkualitas, mi dengan tekstur lembut dan licin tersebut juga baik untuk kesehatan karena hampir tidak mengandung lemak, bebas trans-lemak serta merupakan sumber karbohidrat yang sangat baik. Guna menambah cita rasa, sajian udon khas Sanuki tersebut disajikan bersama dengan sup hangat khas Hanamaru Udon yang terbuat dari bahan-bahan yang menyehatkan.

"Kami mengajak semua warga Indonesia untuk mengunjungi outlet Hanamaru Udon dan merasakan kebahagiaan yang didapat dari semangkuk udon buatan kami," jelas Tadao Kato selaku CEO PT. Happy Restaurant saat ditemui di acara pembukaan outlet Hanamaru Udon di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Indonesia

Berbeda dari outlet lainnya, Kato mengatakan bahwa pasar di Indonesia cukup menantang, baik dari segi grafis, presentasi makanan, sampai bagian desain interiornya. Apabila di Jepang Hanamaru Udon berupa restoran cepat saji yang segala sesuatunya sangat praktis, maka di Indonesia segala sesuatunya penuh detail dan dipikirkan dengan masak-masak. Pihak restoran tidak hanya harus menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga harus didukung oleh desain interior yang menawan, persentasi makanan yang cantik dan pelayanan yang menyenangkan.

Meski lebih kompleks, Kato tetap percaya diri bahwa Hanamaru Udon akan menjadi besar di Indonesia, mengingat besarnya antusias konsumen Indonesia terhadap masakan Jepang dan banyaknya restoran Jepang yang telah sukses terlebih dahulu.

Senada dengan Kato, Vriska Virginia selaku General Manager PT. Happy Restaurants Indonesia yakin Hanamaru Udon dapat dicintai oleh para penikmat masakan Jepang di Indonesia."Kami menargetkan untuk membuka 50 outlet dalam kurun waktu 5 tahun supaya dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dan mampu bersaing dengan restoran-restoran Jepang lainnya yang sudah ada," paparnya optimis.

(Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.