Sukses

MAXX Corner Luncurkan Cendol Latte Hingga Roti Bakar dalam Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, MAXX Corner meluncurkan beberapa varian produk baru yaitu cendol latte dan tujuh varian roti bakar yang unik dan bercita rasa tinggi. Seluruh varian tersebut mengadopsi tema kuliner tradisional Indonesia dalam sajiannya.

Varian pertama yaitu cendol latte merupakan minuman hasil modifikasi cendol ke arah yang lebih modern. Dipadukan bersama dengan kopi, gula Melaka dan santan kelapa, cendol latte mampu melebur ke dalamnya dan menciptakan sensasi minum cendol yang sangat menarik.

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, cendol latte menuai banyak respon positif dari masyarakat. Rasanya yang familiar dengan lidah orang Indonesia dan dikemas dalam balutan modern menjadi alasan mereka menyambut baik produk tersebut secara terbuka.

"Cendol latte ini kita terinspirasi dari minuman tradisional Indonesia, karena MAXX Corner sendiri memang selalu mencoba untuk menggunakan inspirasi dari Indonesia," ungkap Edward selaku developer produk tersebut saat ditemui di MAXX Corner The Breeze BSD, Tangerang Selatan, Kamis (30/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Kuliner modern bercita rasa Indonesia

Apabila sebelumnya hanya terdapat Cendol Latte yang menjadi varian minuman semata wayang, maka untuk di bagian makanan MAXX Corner menghadirkan tujuh varian roti bakar sekaligus, yaitu Jasuke Mozzarella, S'Mores, Cheddar Susu, dan Nougat Meises Susu pada kubu manis, kemudian Sardine Sambal Hijau, Smoked Beef Arabiatta, dan Spicy Tuna Mayo pada kubu asin.

Kedua kubu makanan tersebut hadir sebagai upaya untuk saling melengkapi dan menjangkau seluruh kalangan masyarakat secara lebih luas. Sebab, seperti yang kita ketahui bahwa setiap kalangan yang ada di masyarakat memiliki kecenderungan rasanya sendiri dan menjauhi rasa yang lainnya.

Contoh konkretnya adalah anak-anak, mereka biasanya lebih menyukai makanan yang manis-manis seperti marshmellow, mesis, susu dan cokelat sehingga dapat menjadi pasar yang sangat potensial bagi kubu manis, sedangkan orang dewasa yang umumnya lebih menyukai makanan asin dan pedas dapat menjadi pasar yang potensial pula bagi kubu asin.

Akan tetapi, di antara berbagai varian tersebut, salah satu yang paling mencuri perhatian yaitu Sardine Sambal Hijau. Berbeda dari kebanyakan roti bakar pada umumnya, Sardine Sambal Hijau tampil percaya diri menggunakan sambal hijau asli sebagai isian dalam roti bakarnya. Oleh karena itu, jika memakan roti bakar ini maka Anda akan merasa seperti sedang makan makanan berat khas Indonesia. Hal ini tentu memberikan pengalaman santap yang sangat baru dan menarik dalam dunia kuliner.

3 dari 3 halaman

Menawarkan beragam promo menarik

"Produk-produk baru ini kita buat sesuai dengan seleranya masyarakat Indonesia yang kebanyakan suka yang pedas-pedas dan juga asin. Dan di sini juga pelanggan tidak perlu khawatir dengan tingkat kepedasannnya karena bisa diatur sesuai selera." Jelas Yashinta Rani, Senior Brand Manager MAXX Corner.

Selain memanjakan para penggemarnya dengan berbagai varian produk baru, MAXX Corner juga memberikan banyak promo menarik selama September nanti. Promo pertama akan dilangsungkan pada tanggal 1 sampai 3 September, di mana setiap pelanggan yang membeli minuman latte jenis apapun dapat langsung membeli roti bakar MAXX Corner seharga 10 ribu rupiah saja.

Kemudian promo kedua akan dilangsungkan pada tanggal 4 sampai 6 September, di mana pelanggan dapat membeli roti bakar varian apapun seharga 10 ribu rupiah hanya dengan mengikuti atau follow akun Instagram @IDMAXXCORNER, mengirim komentar dan mention tiga orang teman sekaligus.

(Kiki Novilia)