Sukses

Kerennya Seragam Defile Atlet Indonesia Buatan Label Lokal

Liputan6.com, Jakarta Asean Games 2018, pesta olahraga paling bergengsi di Asia akan segera diselenggarakan dan dengan bangga, tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah. Tidak heran, jika Indonesia mempersiapkan diri dengan sangat baik di kesempatan ini, termasuk para atlet yang nantinya ikut berjuang mengharumkan nama bangsa.

Kali ini, The Executive, sebagai label lokal turut serta mendukung para atlet Indonesia dengan mendesain dan memproduksi seragam defile yang akan dikenakan dalam acara seremoni pembukaan dan penutupan Asean Games 2018. Seragam yang diproduksi berupa setelan blazer, t-shirt, dan celana panjang dengan sentuhan warna merah-putih.

Seragam untuk atlet wanita terdiri dari t-shirt aksen v-neck warna putih, blazer tangan panjang double breast warna merah, dan celana panjang warna putih. Sedangkan untuk atlet pria, ada t-shirt aksen round neck warna putih, blazer tangan panjang warna merah, dan celana panjang warna putih pada seragam defile seremoni pembukaan dan penutupan Asean Games 2018.

 

 

2 dari 3 halaman

The Executive sebagai official partner Asean Games 2018

Warna merah di sini melambangkan keberanian dan kobaran semangat, sedangkan warna putih adalah pondasi kesucian, serta kebersihan. Kedua warna yang saling melengkapi dan menyempurnakan jiwa, serta raga manusia untuk membangun Indonesia.

Dengan potongan seragam yang slim fit, para atlet akan memiliki gaya yang smart casual dan chic. Garis siluet yang tegas, tanpa aplikasi ornamen yang berlebihan akan menguatkan pesona androgini dari pemakainya.

Aksentuasinya diperkuat pada bagian kancing, permainan garis, dan komposisi saku yang esensial. Seragam atlet pria dilengkapi dengan pocket square, sedangkan pada seragam atlet wanita terdapat scarf atau hijab.

Tambahan akserori tersebut juga menggunakan motif batik Parang menyerupai huruf S, simbol jalinan yang berkesinambungan. Khusus untuk pocket square, motif Parang dipadukan dengan motif Nitik, kombinasi dari corak bunga.

3 dari 3 halaman

The Executive sebagai official partner Asean Games 2018

Tidak hanya itu, The Executive juga meluncurkan seri t-shirt bertema Indonesia mengingat Hari Kemerdekaan yang akan segera tiba. Nuansa warna merah putih dipilih sebagai simbol nasionalisme.

Seri t-shirt ini dibuat dari bahan cotton tee dengan lima desain berkonsep modern minimalis. Aksentuasi sablon berupa permainan grafis garis dan tipografi juga tak kalah menarik perhatian.

Anda bisa mendapatkan seri t-shirt ini mulai tanggal 26 Juli dengan harga Rp 149.900 di seluruh gerai The Executive. Bagaimana menurut Anda?

Loading
Artikel Selanjutnya
1 Tangan Hilang Digigit Hiu Tak Hentikan Bethany Hamilton Jadi Peselancar Dunia
Artikel Selanjutnya
Berkaki Satu Tak Halangi Melissa Stockwell Jadi Atlet Triathlon Profesional