Sukses

Pria dengan 5 Zodiak Ini Ternyata Belum Dewasa Secara Emosional

Berhati-hati berhubungan dengan beberapa pria berzodiak di bawah ini. Mereka belum desasa secara emosional, penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga memiliki kemampuannya untuk memprediksi kedewasaan emosional seseorang. Sangat penting untuk mengenali tanda-tanda kedewasaan seseorang, terutama dalam hubungan cinta.

Anda tentu tidak ingin berhubungan dengan seseorang yang ternyata belum matang secara emosional. Kematangan emosional ini nantinya akan mempengaruhi proses komitmen.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (24/7/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak dari pria yang ternyata belum dewasa secara emosional. Sebaiknya Anda berhati-hati.

1. Aries

Aries adalah zodiak nomor satu yang paling tidak dewasa. Mereka memiliki emosi yang keras, tidak sabar, dan tidak peduli terhadap perasaan orang lain.

Zodiak ini mungkin hebat dalam mengambil alih dan mempimpin sebuah proyek, namun dalam banyak hal, mereka tidak dapat menyelesaikannya. Hal ini akan terjadi ketika ada orang lain yang mencoba menghalangi jalannya atau memberitahunya cara melakukan sesuatu.

Dalam hubungan cinta, pria Aries tidak akan tahan melihat wanita lain yang lebih baik. Sebelum berkencan atau berhubungan dengan pria yang memilki zodiak Aries, sebaiknya tanyakan pada diri sendiri, apa Anda mencari teman atau pasangan hidup?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Scorpio memiliki aura seksi yang didorong oleh gairah, intrik, dan drama. Namun, zodiak ini juga memiliki sisi gelap, mereka terkenal dengan sifat cemburu dan posesifnya.

Jangan bermain-main dengan kesabaran Scorpio. Sekali Anda menyakiti perasaannya, zodiak ini akan langsung menutup diri dan bersikap dingin kepada Anda.

3. Leo

Jika ingin mengesankan Leo, beri mereka banyak pujian dan hadiah. Mereka menginginkan perhatian sama banyaknya dengan anak yang baru saja masuk ke sekolah.

3 dari 3 halaman

4. Sagitarius

Pria Sagitarius cenderung membenci kendala dan keterikatan oleh aturan hubungan tradisional. Kemampuan dan gairah untuk mengeksplorasi hal-hal baru mungkin adalah tanda kedewasaan, namun semangatnya yang terlalu menggebu juga cenderung membuat mereka lari saat terjadi konflik.

5. Gemini

Gemini cenderung memiliki jiwa muda, mereka sangat ramah dan memberikan energi kepada orang lain. Namun, sifat kembarnya adalah kombinasi dari sikap yang bisa berubah-ubah setiap waktu.

Zodiak ini mudah bosan dan berubah pikiran setiap waktu. Apa pasangan pria Anda termasuk salah satu yang belum dewasa secara emosional?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.