Sukses

Dikenal Pendiam, 3 Zodiak Ini Punya Gairah Seks Paling Liar di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda, termasuk soal gairah seksual di atas ranjang. Meski dengan penampilan kalem dan pendiam, ternyata tak menjamin orang tersebut tidak akan liar di ranjang.

Dilansir dari Bustle.com, profesional astrologer Rachel Lang mengungkapkan bahwa sekian zodiak yang tampak diam di luar, ternyata menyimpan gairah liar di ranjang.

Siapa saja mereka? Berikut beberapa zodiak yang dikenal liar di ranjang meski memiliki penampilan luar yang pendiam.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries mungkin bukan zodiak paling pendiam di antara 12 zodiak, tapi ada kalanya ia menjadi sosok yang serius dan dewasa. Di balik penampilan lincahnya yang seakan tidak memikirkan seks, ternyata ia punya gairah meluap-luap ketika di balik pintu kamar tidur.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sosok Scorpio yang terkenal sebagai sosok romantis yang dari luar memang tidak terlihat menggebu-gebu secara seksual. Namun, jangan heran jika diam-diam ia menyimpan gairah yang tak terduga di atas ranjang.

Ia membawa sisi romantis dari luar ke atas ranjang juga. Semua ini dilakukan pemilik zodiak ini karena merasa kepuasan pasangan adalah prioritasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Libra (23 September - Oktober 22)

Pemilik zodiak ini memang dikenal senang memperlihatkan kemesraan di depan umum ketika bersama pasangan. Keterbukaan tersebut yang membuat Libra liar atau memiliki dorongan seksual tinggi ketika di ranjang.

Jadi, kamu jangan tertipu dengan tampilan seseorang dari luar ya.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.