Sukses

Universal Studio Orlando Boyong Karakter Film Keluarga Favorit Tampil Bersama

Liputan6.com, Jakarta Universal Studio Orlando akan meluncurkan pertunjukan terbaru pada musim panas ini. Taman hiburan di Florida ini akan memboyong sejumlah karakter film keluarga favorit seperti Harry Potter, Jurassic World dan Minions.

Tampilan baru Universal Studio Orlando’s Cinematic Celebration akan menampilkan mantra-mantra magis dari Harry Potter dan raungan keras dari dinosaurus di film Jurassic World. Anda juga bisa memacu adrenalin dengan The Fast & the Furious franchise, dan kenakalan-kenakalan dari para Minion di film Despicable Me.

Pertunjukan akan berlangsung musim panas ini di jantung laguna Universal Studios Florida, dan akan membuat pengalaman sinematik yang cukup epik. Alur cerita baru akan dihidupkan berkat layar panorama multi-layer, 120 air mancur menari, kembang api, teknologi canggih dan banyak lagi efek spesial yang dihadirkan.

 

2 dari 3 halaman

Berlangsung pada Malam-Malam Tertentu

 

Welcome to... (📷: @magicisuniversal)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Universal Orlando Resort (@universalorlando) pada

Pertunjukan akan berlangsung pada malam-malam tertentu sepanjang musim panas. Ini akan menjadi salah satu dari dua pertunjukan spektakuler baru yang ditawarkan di taman hiburan ini, bersama ' The Nighttime Lights at Hogwarts Castle' di Universal's Islands of Adventure.

 

3 dari 3 halaman

Wahana Fast & Furious Terbaru

 

Vacation Goooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooools! with @kaka #🌎🏆

Sebuah kiriman dibagikan oleh Universal Orlando Resort (@universalorlando) pada

Tentu saja, ini bukan satu-satunya pertunjukan baru yang dihadirkan Universal Orlando untuk musim panas tahun ini.

Para pemacu adrenalin  juga dapat mencoba wahana Fast & Furious , Supercharged Ride terbaru dengan aksi berkecepatan tinggi, tabrakan mobil, ledakan, dan tembak-menembak yang dihidupkan dengan teknologi 3D.

Semua terdengar menggoda bukan?

Yurike

 

Tips Aman Belanja Online di Tengah Pandemi Covid-19