Sukses

6 Hotel di Dubai dengan Pemandangan Tidak Biasa

Liputan6.com, Jakarta Dubai Tourism mengungkap, sektor perhotelan Dubai akan mengalami pertumbuhan kuat dan berkelanjutan selama beberapa tahun mendatang. Dubai menyediakan kamar hotel terbaik yang ditargetkan akan terisi hingga 35,5 juta per tahun pada 2019, mewakili Laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan yang sebesar 10,2 persen selama 24 bulan ke depan. Persediaan kamar hotel di Dubai sendiri ditargetkan akan mencapai 132.000 kamar pada 2019 dengan laju pertumbuhan selama dua tahun (2017-2019) mencapai 11,1 persen.

Banyak faktor yang mendorong perkembangan sektor perhotelan di Dubai. Selain kunjungan wisman ke Dubai yang terus meningkat, beragam atraksi wisata terbaru juga menentukan lama tinggal wisatawan di hotel.

Dubai sendiri yang merupakan kota metropolitan dikelilingi bukit dan gurun pasir menawarkan hamparan pemandangan alam menawan yang berpadu dengan modernitas kehidupan kota. Mulai dari Palm Jumeirah hingga Burj Khalifa, berikut 6 hotel dengan pemandangan luar biasa di Dubai, seperti yang disusun tim Liputan6.com, Senin (25/6/2018).

Underwater Suite, Atlantis The Palm

Menyediakan pengalaman sekali dalam seumur hidup, Poseidon dan Neptune Underwater Suites yang terkenal di Atlantis ini memiliki jendela spektakuler yang tingginya dimulai dari lantai hingga ke langit-langit. Para tamu akan dihadapkan langsung dengan pemandangan ke Hotel Ambassador Lagoon Aquarium. Wisatawan juga bisa menyaksikan dunia bawah laut dari tempat tidur tiga lantai, kamar mandi atau area lounge dan mengagumi 14 spesies ikan hiu yang berbeda, ikan pari dan lebih dari 65.000 makhluk laut lainnya.

 

1 dari 5 halaman

Burj View Suite, Manzil Downtown

Dubai Burj View Suites yang memiliki luas 48 meter persegi ini benar-benar menawan dan memberikan suasana kemegahan Arab, ditemani dengan pemandangan Burj Khalifa yang memesona. Pemandangan yang sangat indah ini paling baik untuk dinikmati dari teras kamar di malam hari, ketika Burj menampilkan pertunjukan cahaya warna-warni sebagai latar belakang Dubai Fountain yang spektakuler. Bangunan tertinggi di dunia ini juga menyediakan pemandangan yang megah ketika Anda membuka tirai di pagi hari.

 

2 dari 5 halaman

Ocean Suite, Jumeirah Mina A’Salam

Para tamu yang menginap di Jumeirah Mina A’Salam, Madinat Jumeirah bisa menikmati hamparan pemandangan dari Teluk Arab dan Burj Al Arab yang megah. Baik itu dari balkon pribadi Anda atau dari atas perahu yang meluncur di jalur air yang terinsipirasi dari Venesia. Tamu hotel bisa menikmati seluruh pemandangan menakjubkan dari seluruh properti yang ada. Hotel ini juga dihiasi oleh dekorasi interior berkelas yang terinspirasi dari bukit pasir Dubai dan tradisi Bedouin. 

 

3 dari 5 halaman

Bedouin Suite, Al Maha Desert Resort & Spa

Terletak di oasis dengan pohon palem yang rimbun di gurun Dubai, Bedouin Suites di Al Maha Resort berada di hamparan bukit pasir yang tak berujung dan dikelilingi oleh garis Pegunungan Kajar. Penginapan yang unik ini terletak di Dubai Desert Conservation Reserve yang eksklusif dan dikelilingi oleh satwa liar asli dari Arab, termasuk Arabian Oryx dan gazelle. 

 

4 dari 5 halaman

Armani Fountain Suite, Armani Hotel Dubai

Terletak di tengah pusat kota Dubai, hotel pertama dari perancang busana Giorgio Armani ini menampilkan kemewahan yang megah dan berkelas, dilengkapi dengan pemandangan yang tidak terhalang dari dalam menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Armani Hotel Dubai menempati delapan lantai pertama serta tingkat 38 dan 39 serta yang menyuguhkan pemandangan yang tak tertandingi bagi para tamu. Hotel ini memiliki akses langsung menuju The Dubai Mall, Souk Al Bahar dan Dubai Opera. Di sini, para tamu dapat menikmati kemegahan yang tak tertandingi dari kaki langit Dubai di Armani Fountain Suite atau menikmati pemandangan dari sisi lain dari balkon kamar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Fantastis, Dubai Dikunjungi 4,7 Wisman di Kuartal Pertama 2018