Sukses

Serunya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Berpetualang Jelajahi Dubai

Ke mana saja Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ketika berlibur di Dubai?

Liputan6.com, Jakarta Dubai memiliki sejuta pesona, baik pesona alam, budaya, maupun teknologi. Itu sebabnya Dubai menjadi salah satu destinasi liburan favorit liburan dengan taman hiburan, pantai, brunch, dan berbagai pengalaman menarik lainnya.

Banyak selebriti Indonesia yang juga menikmati liburan bersama keluarga di Dubai. Seperti pasangan selebritas Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang memilih menelusuri Dubai dengan cara berpetualang. Ke mana saja destinasi wisata yang dikunjungi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motiongate Dubai

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terinspirasi dari film layar lebaruntuk menjelajahi taman petualangan dengan tema Hollywood ini. Tempat ini menampilkan 27 wahana yang terinspirasi oleh 13 film aksi dan animasi yang mengesankan, seperti The Ghostbusters, Shrek dan The Hunger Games. Empat dari lima zona didedikasikan untuk studio film paling legendaris di Hollywood seperti Dreamworks, Lionsgate, dan Columbia Pictures yang menampilkan Smurfs.

Glenn dan Chelsea mencoba wahana, seperti Madagascar Mad Pursuit yang merupakan roller coaster tercepat di taman hiburan ini. Berlokasi 40 menit berkendara dari pusat kota, Motiongate Dubai terletak di Dubai Parks Resorts yang menyediakan taman hiburan seperti Bollywood Park dan Legoland Dubai.

 

3 dari 4 halaman

Dubai Miracle Garden

Berlokasi di Al Barsha Selatan, taman ini merupakan taman bunga terbesar di Dubai. Di lahan seluas 72 ribu meter persegi ditanami 45 juta bunga dengan berbagai macam bentuk dan warna. Selain itu, juga dipamerkan pesawat Emirates A380 yang memegang rekor dunia karena dibuat dari rangkaian bunga. Selain pesawat, terdapat juga rangkaian bunga berbentuk piramida, bintang-bintang, igloo, dan hati.

Anda bisa pun bisa menikmati bunga dengan berjalan-jalan di bawah langit-langit payung warna warni. Tampilannya yang kontras akan membuatnya seperti pameran seni yang memukau.

4 dari 4 halaman

Seawings

Penerbangan ini akan membuat Anda melihat Dubai dari perspektif yang berbeda. Di mana Anda bisa mendapatkan tempat duduk dekat jendela untuk menikmati pemandangan sempurna dari langit Dubai. Dalam Cessna 208 Caravan Seaplan tersedia sembilan kursi penumpang yang membuat Anda merasakan seperti penumpang VIP untuk terbang melintasi Teluk Arab dan melihat pulau-pulau di Dubai.

Setelah seharian menjelajahi Dubai, Anda bisa mengajak orang tersayang untuk bersantai di halaman Arabian Tea House yangrindang. Disini, kebisingan kota hilang ditutupi oleh kicauan burung, gemerisik pohon, dan deritan kayu. Kudapan seperti sandwich sehat atau salad dan hidangan pencuci mulut siap memanjakan lidah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.