Sukses

Nikmatnya Menu Lebaran Khas Kampung Halaman

Berikut kenikmatan merayakan Lebaran dengan suasana kampung halaman di hotel

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Lebaran atau Idul Fitri identik dengan suasana kampung halaman. Ditinggal asisten rumah tangga, tingginya biaya dan tingkat kemacetan menuju kampung halaman menjadi beberapa alasan masyarakat memilih hotel sebagai tempat menghabiskan waktu bersama keluarga selama hari kemenangan.

Tradisi khas lebaran di setiap tahunnya adalah berpulang ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga dan para kerabat. Namun nyatanya tentu tidak semua orang berkesempatan pulang ke kampung halaman. Sehingga merayakan momen Lebaran Idul Fitri di hotel telah menjadi tren baru masyarakat urban.

"Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan ragam hidangan khas lebaran spesial disajikan untuk melepas kerinduan pada kampung halaman. Hadir dalam The Spirit of Eid Special Buffet pada 15-30 Juni 2018, siap membawa Anda menjelajahi waktu menemukan kenangan makan bersama keluarga dan sahabat tercinta di kampung halaman yang tersedia di Restoran legendaris Kembang Sepatoe," kata Soniya Ana Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (5/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu lebaran khas kampung halaman

Anda bisa menikmati rasa rindu akan kuliner khas Nusantara dan kenikmatan khas Desa di Hotel Santika Premiere Bintaro dengan sajian Nasi Kasreng Luragung. Kekayaan perpaduan rempah adalah ciri khas kuliner Nusantara yang dinikmati dengan suasana kampung halaman.

Menu Chef Suggestion bulan ini berisi deretan menu Nusantara yang sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga tersayang di Kembang Sepatoe Restaurant, In-Room Dining, Terrace Cafe, dan Pool Bar hadir dengan harga khusus sudah termasuk Kue Bugis yang hadir sebagai tambahan dessert.

3 dari 3 halaman

Menu lebaran khas kampung halaman

"Segarnya Sunny Day, akan hadir sebagai Mocktail of the Month di bulan Juni. Paduan Honeydew Melon, Yoghurt dan Vanila Ice Cream, sangat sempurna dan kaya sensasi kesegaran yang sulit dilupakan saat menemani santap bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja” tutup Soniya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.