Sukses

Olahraga dan Mencicipi Makanan Sehat di Hotel Bintang Lima

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan perayaan Hari Kesehatan Sedunia, berbagai kegiatan dilakukan salah satunya dalam hal gaya hidup seperti olahraga dan makanan sehat. Seperti perayaan yang dilakukan oleh hotel bintang lima Shangri-La hotels and resorts. Shangri-la hotels and resorts di seluruh dunia, termasuk di Indonesia akan mengadakan perayaan Global Wellness Day dengan acara yang menarik.

Shangri-La Hotel, Jakarta mendukung kampanye ini dengan mengadakan sesi olahraga Sunrise Pilates dan bazaar makanan sehat untuk tamu hotel yang menginap serta member Health Club Shangri-La Hotel, Jakarta. Olahraga pilates pagi Sunrise Pilates yang secara eksklusif dikemas oleh hotel bertempat di taman hotel yang asri.

Sesi olahraga pilates istimewa ini akan diadakan selama 1 jam di pagi hari. Anda dapat menikmati udara segar pagi hari ditambah suasana taman yang hijau untuk menenangkan pikiran dan lebih rileks. Pilates dipilih sebagai olahraga bermanfaat yang dipercaya dapat mengoreksi postur tubuh, menguatkan otot dan menajamkan fokus.

 

 

2 dari 3 halaman

Olahraga dan makan sehat di hotel bintang lima

Setelah berolahraga, Anda dpat melanjutkan dengan acara sarapan sehat dengan tema Rooted in Nature. Pada jamuan makan ini menghadirkan masakan yang menggunakan bahan alami dan lokal yang dipersiapkan oleh tim juru masak hotel.

Tidak hanya itu, CHI, The Spa juga akan menyediakan sesi pijat leher dan bahu agar Anda bisa merasa lebih rileks dan semangat memulai akhir pekan. Selagi menikmati sarapan sehat, hotel juga mempersembahkan mini bazaar untuk Anda berbelanja ragam produk organik dan sehat.

3 dari 3 halaman

Olahraga dan makan sehat di hotel bintang lima

Produk-produk merupakan kreasi dari anggota Komunitas Organik Indonesia, seperti susu almond Nature Treats, minyak pengobatan SAE Home Remedy, tahu organik Towang, minuman Jamu Jamoe Tjap Nyonya Yo dan kopi organik Mozzas Healthy Labs.