Sukses

Top 3 Lifestyle: Tips Berburu Tiket Mudik Murah dan Aman

Liputan6.com, Jakarta Jelang Lebaran, tentu sudah banyak yang merencanakan untuk mudik ke tempat asal untuk bertemu sanak keluarga. Namun terkadang, harga tiket yang menjulang membuat mereka kesulitan untuk membeli tiket. Simak tips berikut agar bisa mendapatkan tiket mudik murah dan aman, dalam Top 3 Lifestyle, Senin (28/5/2018) berikut ini.

1. 5 Tips Berburu Tiket Mudik Murah dengan Mudah dan Aman

Selain menjadi hari kemenangan umat muslim, Lebaran juga dimaknai sebagai momen sakral, khususnya bagi para perantau. Bagaimana tidak? Hari tersebut menjadi agenda rutin mereka untuk pulang kembali ke kampung halaman alias mudik. Meski begitu, banyak juga yang kerap terhalang mudik akibat harga tiket transportasi yang semakin mahal. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penasaran Mengapa Jatuh Cinta Terasa Menyenangkan? Ini 6 Alasannya

Apa Anda pernah bertanya-tanya, mengapa jatuh cinta terasa sangat menyenangkan? Para ahli biologi, filsafat, psikologi, dan neurosains datang dengan penjelasan mengapa orang bisa merasa jatuh cinta. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Intip 5 Gaya Hidup Sehat Agar Panjang Umur

Selain gen, gaya hidup merupakan salah satu faktor paling berpengaruh pada risiko kanker. Gaya hidup yang tidak sehat cenderung menyumbangkan potensi terserang kanker di kemudian hari. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.