Sukses

Top 3 Lifestyle: Penampilan Sepupu Pangeran Harry yang Tampan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (25/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding Pangeran Harry membawa kisah yang tak kunjung usai. Salah satunya mengenai penampilan sepupunya yang tampan dan menarik perhatian. Louis Spencer merupakankeponakan Putri Diana. Saat hadir di pernikahan Meghan dan Harry. dirinya tampak gagah dengan mengenakan tuksedo khas kerajaan. Penasaran bagaimana sosoknya? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (25/5/2018) berikut ini.

1. Sepupu Pangeran Harry yang Ganteng dan Stylish di Royal Wedding

Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa dan meninggalkan banyak kisah. Mata dunia yang menyaksikan pernikahan akbar abad ini menyoroti anggota keluarga kerajaan lain; Louis Spencer, yang merupakan sepupu Pangeran Harry dan keponakan Putri Diana. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pengakuan Fotografer di Balik Foto Resmi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Masih membahas mengenai Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle? Ya, pasangan ini sedang mendapat sorotan dunia, setelah melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 19 Mei 2018, di Kapel St George, Windsor Castle. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Meghan Markle Berpakaian Super Royal di Debutnya Sebagai Duchess

Meghan Markle sangat ditunggu publik tentang pilihan busana pertama yang dipakai setelah menjadi Duchess of Sussex. Tak perlu menunggu lama, tiga hari pernikahan, Markle terlihat menghadiri acara ulang tahun ke-70 Pangeran Wales, Charles. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.