Sukses

Dari Platinum Blonde hingga Auburns, Ini 4 Tren Warna Rambut 2018 yang Wajib Anda Coba

Ingin mengubah warna rambut? Intip 4 tren warna rambut 2018 yang wajib Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda termasuk orang yang suka gonta-ganti warna rambut, mungkin berbagai warna rambut sudah pernah dicoba. Namun, tak ada salahnya untuk siap-siap melirik warna rambut apa saja yang akan tren di sepanjang tahun 2018 ini. Seperti yang dilansir dari laman Byrdie, Rabu (18/4/2018) ini. Dijamin empat warna ini bisa menjadi pilihan untuk mempercantik rambut Anda.

1. Warm Caramel

 

#warmcaramel #strawberryblonde #balayage

Sebuah kiriman dibagikan oleh Desiree Bargiel (@desiblv) pada

Setelah tren warna ashy atau icy white blonde, kini saatnya Anda mencoba pilihan warna yang lebih calm. Seperti warm caramel, emas, atau cokelat yang akan memberikan efek kilap pada rambut.

2. Auburns Colors

Auburns adalah warna dengan sentuhan merah yang terang. Sangat cocok untuk Anda yang suka berpenampilan berani. Anda bisa memilih campuran warna ungu dengan warna dasar merah yang cerah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Platinum Blonde

Warna rambut blonde atau pirang masih tetap trendi di sepanjang tahun ini. Terbukti saat Leighton Meester tampil dengan warna rambut platinum blonde yang memukau.

 

3 dari 3 halaman

4. Fuchsia

Buat Anda yang suka bereksperimen dengan warna rambut, wajib coba warna pink fuchsia. Warna rambut ini bisa memberikan kesan tampilan yang berani. Dan beruntungnya, warna terang ini cocok untuk semua warna kulit wajah.

Dari keempat warna rambut di atas, warna apa yang akan Anda coba?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.