Sukses

Ini Tampilan Mama Keren ala Kylie Jenner

Kylie Jenner mendeklarasikan dirinya sebagai mama keren dengan penampilan ini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tidak asing jika Kylie Jenner sering gonta ganti warna rambutnya. Beberapa kali Kylie Jenner mengganti warna rambutnya dengan pirang. Baru-baru ini, Kylie Jenner mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya yang memperlihatkan warna rambut terbarunya.

Ini menjadi penampilan pertama Kylie Jenner sebagai ibu yang keren dan trendy. Penasaran?

 

cotton candy cream kylighter ... 💕

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kylie Jenner mengunggah fotonya di Instagram dengan rambut merah mudanya. Dengan warna rambut yang baru ini, Kylie Jenner bersiap untuk menghadiri Coachella 2018. Rambut merah mudanya ini berpadu dengan highlighter dari Kylie Cosmetics, Kylighter dengan shade Cotton Candy Cream.

Dengan penampilannya seperti ini, Kylie Jenner mendeklarasikan dirinya sebagai ibu yang keren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuku silver

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Untuk menghadiri Coahella 2018, Kylie Jenner memutuskan untuk menggunakan croptop putih yang dibalut dengan jaket kulit dan celana kulit berwarna cokelat.

Dilansir dari E! News pada Selasa (17/4/2018), Kylie Jenner hadir di Coachella 2018 bersama Travis Scott. Ia tidak hanya mendandani wajahnya, namun juga kukunya. Kylie Jenner mencat kukunya dengan warna silver berkilau.

 

Coachella nails?1😍

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.