Sukses

E-Commerce Fashion Ini Ajak Anda Tampil Percaya Diri

Ingin tampil percaya diri? e-commerce ini bisa jad solusi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion dan gaya hidup yang terus berkembang, memaksa orang untuk terus mengikuti tren. Padahal belum tentu tren tersebut sesuai dengan karakter individu. Di sisi lain, apa yang kita gunakan mencerminkan karakter si pemakai. Zilingo hadir sebagai e-commerce fashion dan gaya hidup yang akan membantu Anda untuk menentukan gaya terbaik dan sesuai dengan karakter.

Zilingo memberikan beragam pilihan tren terbaru dari 2 juta pilihan gaya. Banyaknya pilihan gaya ini terdiri dari banyak brand dengan pilihan harga yang bervariasi. Melalui kampanye #SIAPASIHLO, Zilingo mengajak masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan diri melalui keunikan gaya dan menjadikannya tren pribadi.

Fashion menurut Zilingo merupakan wadah untuk mengekspresikan diri yang beragam. Oleh karena itu, Zilingo menghadirkan keragaman di mana semua orang bisa menemukan apapun yang mereka suka dalam satu tempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

E-Commerce Fashion Ini Ajak Anda Tampil Percaya Diri

"Zilingo is all about diversity. Ini menjadi kampanye terbesar zilingo. Kami melihat dunia fashion itu general practice. Di mana kamu harus trendi dan stylish untuk fashion. Tapi tiap individu punya ketertarikan gaya yang berbeda. Makanya kenapa tidak mencoba menghargai perbedaan. Kami percaya kampanye ini punya pesan yang bagus untuk menyemangat orang untuk jadi diri sendiri," ujar Sarah Humairah selaku Marketing Director Zilingo Indonesia dalam launching Zilingo pada Jumat (6/4/2018) di Jakarta.

Kampanye #SIAPASIHLO ini lebih menyasar pada generasi milenial yang mudah bosan dengan tren fashion. Mereka pun juga memiliki tren fashion sendiri yang ingin mereka ekspresikan. Oleh sebab itu, Zilingo menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador yang dinilai memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan berani memberikan statement melalui gaya.

"Fashion relateable sama aku. Zilingo mengajarkan kita untuk jadi diri sendiri. Karena buat aku, fashion is all about having fun," tutur Pevita Pearce.

3 dari 3 halaman

E-Commerce Fashion Ini Ajak Anda Tampil Percaya Diri

Didirikan sejak Oktober 2015, Zilingo hadir untuk menghubungkan pecinta fashion di seluruh Asia dengan pilihan fashion yang beragam.

"Saat bepergian ke Thailand, Indonesia, dan Filipina, saya melihat ada banyak pasar di wilayah ini yang menjual semua jenis pakaian secara offline, dari t-shirt bersablon slogan hingga gaun maxi, dari pakaian formal hingga sepatu kulit. Keadaan ini membuat saya berpikir mengapa pedagang-pedagang ini tidak berjualan secara online," ujar Ankiti Bose selaku Co-founder dan CEO Zilingo.

Ankiti menambahkan bahwa siapapun bisa menjadi penjual. Kini, Zilingo telah memiliki 10 ribu penjual, baik dari penjual independen hingga brand ternama. Sehingga tak heran jika Zilingo mampu menghadirkan lebih dari 2 juta pilihan gaya untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.