Sukses

Tes Kepribadian Ungkap Kelemahan Memilih Pasangan dalam Hubungan Cinta

Cari tahu apa kelemahan Anda saat memilih pasangan dalam hubungan cinta melalui tes kepribadian di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah tes kepribadian juga bisa mengungkapkan baik buruknya pilihan pasangan Anda dalam hubungan cinta. Ketika berbicara tentang cinta mungkin Anda akan dibutakan dengan kepribadian, gaya, atau  karakter seseorang.

Sayangnya, untuk membuat sebuah hubungan cinta berjalan dengan baik dan lancar, setidaknya Anda harus benar-benar menemukan pasangan yang tepat. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (4/4/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan kelemahan Anda saat harus memilih pasangan dalam hubungan cinta. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Wajah seorang pria

Jika hal pertama yang terlihat adalah wajah seorang pria, kepribadian menunjukkan bahwa kelemahan Anda dalam memilih pasangan adalah beban emosional. Semua orang memiliki beban dari hubungan di masa lalu dan masuk akal jika sampai saat ini Anda masih merasa patah hati.

Tidak perlu terburu-buru untuk memperbaikinya. Jika kepribadian Anda tidak berani mengambil risiko untuk terluka, kesempatan untuk menemukan cinta yang baru tidak akan pernah datang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seekor burung yang bertengger di dahan

Jika hal pertama yang terlihat adalah burung yang bertengger di dahan, kepribadian menunjukkan bahwa kelemahan Anda dalam memilih pasangan adalah kebutuhan diri sendiri. Tidak ada hal yang terasa lebih baik daripada merasa mampu membuat pasangan merasa bahagia atau lebih baik.

Namun, jangan biarkan hasrat ini justru membuat Anda mendapatkan seseorang yang tidak spesial. Anda juga layak bertemu dengan seseorang dengan kehidupan bahagia, seseorang yang dewasa, mampu memberikan cinta dan perhatian yang dibutuhkan.

3. Putri duyung di atas batu

Jika hal pertama yang terlihat adalah putri duyung di atas batu, kepribadian menunjukkan bahwa kelemahan Anda dalam memilih pasangan adalah keyakinan akan sesuatu yang lebih baik. Anda idealis dalam setiap aspek kehidupan, khususnya menyangkut masalah cinta.

Jangan biarkan hal ini justru menjadikan Anda sombong, merasa istimewa untuk mendapatkan pasangan yang ideal. Pada akhirnya, Anda hanya akan merasa ragu bahwa setiap orang yang datang tidak sepadan.

3 dari 3 halaman

4. Kerang dengan mutiara di dalamnya

Jika hal pertama yang terlihat adalah kerang dengan mutiara di dalamnya, kepribadian menunjukkan bahwa kelemahan Anda dalam memilih pasangan adalah permasalahan material. Anda menyukai hal-hal yang lebih baik.

Sebenarnya tidak masalah untuk memiliki standar, namun jangan biarkan hal ini justru menghalangi Anda untuk membuat hubungan yang berarti dengan seseorang. Cinta seharusnya apa adanya, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.