Sukses

Jokowi dan Gibran Kompak Berkaus ke Jakarta Sneakers Day

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi dan anak sulungnya Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Jakarta Sneakers Day pada Sabtu (3/3/2018) di Senayan City, Jakarta. Hari ini juga bertepatan dengan peluncuran sneakers Vans berkolaborasi dengan Metallica edisi terbatas.

Bapak dan anak ini kompak bergaya santai dengan kaus. Jokowi dengan kaus lengan pendek abu-abu tua dengan hoodie. Sementara Gibran dengan kaus putih lengan panjang.

Saat berada di salah satu stand di Jakarta Sneakers Day, Jokowi dan Gibran tampak berdiskusi sambil memegang beberapa pasang sneakers.

Dari pantauan Liputan6.com, Jokowi tampak menimang sepasang sneakers abu-abu dengan aksen oranye. Sementara Gibran menimang sepatu basket Nike.

 

1 dari 3 halaman

Jokowi dan Gibran Kompak Berkaus ke Jakarta Sneakers Day

Jokowi juga datang ke stand yang menjual sneakers Vans Metallica edisi terbatas. Karena hanya dijual 34 pasang, pembelinya pun harus mengikuti sistem undian.

 

2 dari 3 halaman

Jokowi dan Gibran Kompak Berkaus ke Jakarta Sneakers Day

Jokowi tak ketinggalan mengikutinya demi dapat membeli sneakers yang berkolaborasi dengan band kesayangannya itu. Jokowi dikenal sebagai salah satu penggemar berat Metallica. Ia setia menonton konser band asal Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Antusiasme pengunjung membeli sneakers edisi khusus itu cukup tinggi. Sneakers Vans x Metallica dibanderol dengan harga Rp 1.199.000 hingga Rp 2.499.000. Apakah Jokowi dan Gibran akan mendapatkan sneakers edisi khusus itu? 

Artikel Selanjutnya
Kunjungi Sneaker Day, Jokowi dan Paspampres Kompak Tampil Sporty
Artikel Selanjutnya
Gaya Jokowi Saat Berburu Sneakers Metallica