Sukses

Coach Punya 2 Kejutan Spesial untuk Pelanggan Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Coach yang merupakan label high fashion dari New York kembali menghadirkan kejutan bagi Anda, pecinta dunia fashion di Indonesia. Pertama, Coach baru saja mengumumkan pembukaan toko dengan desain terbarunya di Plaza Senayan, Jakarta.

Memiliki luas 480 meter persegi, desain toko Coach di Plaza Senayan kali ini merupakan hasil kolaborasi antara Stuart Vevers, Coach Creative Director dengan William Sofield, desainer dan presiden dari Studio Sofield. Ketika tim Liputan6.com mendapatkan kesempatan masuk ke dalam toko Coach dengan desain barunya ini, suasana yang dirasakan adalah hangat dan menyenangkan dengan semua material kayu dan kulit yang digunakan.

Keseluruhan toko benar-benar dapat membawa Anda seakan sedang mengunjungi New York, rumah dari label Coach sendiri. Coach juga menambahkan hal menarik, seperti Craftsmanship Bar sebagai layanan servis monogram personal, customized stempel Coach yang unik, dan perawatan kulit untuk aksesori Anda.

 

 

1 dari 3 halaman

Coach berikan kejutan baru bagi pelanggan Indonesia

Kedua, Coach juga meluncurkan kampanye iklan globalnya untuk koleksi Spring 2018. Kali ini, ilustrasi ikonik dari Keith Haring yang menjadi nyawa dari koleksi Coach.

Berasal dari New York, Keith Haring memiliki aksesibilitas dan demokrasi terhadap seni dan etos yang selama ini juga dipegang teguh oleh Coach, yaitu inclusivity.

2 dari 3 halaman

Coach berikan kejutan baru bagi pelanggan Indonesia

Bahan kulit Coach yang begitu ikonik kali ini merupakan kanvas bagi berbagai grafis Keith Haring yang berani. Yang perlu dihighlight dari koleksi Coach musim ini adalah bagaimana motif Coach yang modern dengan perasaan nostalgia disandingkan bersamaan dengan karya seni Keith Haring, membuat setiap koleksinya terasa sangat personal.

Coach telah banyak melakukan kolaborasi, seperti fotografer Steve Meisel, penata gaya Karl Templer, creative director Fabien Baron, makeup artist Pat McGrath, dan penata rambut Guido Palau. Apa Anda sudah punya koleksi terbaru kolaborasi Coach dengan Keith Haring ini?