Sukses

Sneaker Terbaru dengan Konsep Masa Depan dari Wakai

Wakai luncurkan sneaker terbaru dengan konsep masa depan, tertarik? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sneaker masih menjadi jenis sepatu yang paling digandrungi oleh banyak orang saat ini, apakah Anda salah satunya? Jika iya, mungkin sneaker terbaru dari Wakai ini bisa menjadi pilihan koleksi terbaru di lemari Anda.

Setelah sukses meluncurkan Uwabaki, sneaker tali pada akhir tahun lalu, kali ini Wakai kembali dengan Gyou, produk evolusi dari model sneaker slip on yang selama ini telah menjadi ciri khas dari label sepatu ini. Gyou diciptakan menggunakan berbagai material modern untuk menyempurnakan kenyamanan dan meningkatkan daya tahan produk itu sendiri saat dikenakan beraktivitas sehari-hari.

Didesain dengan konsep future classic, Gyou hadir dengan tampilan yang minimalis, modern, dan sangat memperhatikan detail. Pada bagian outsole, Gyou dari Wakai menggunakan material yang merupakan kombinasi dari EVA dan rubber, memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu sneaker dan juga kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gyou, sneaker terbaru dari Wakai

Di bagian atasnya, Gyou menggunakan benang nylon knitting yang membuat sepatu ini lebih fit dan nyaman, layaknya kaus kaki. Nylon knitting juga merupakan bahan yang lebih ringan dari kapas.

Pada bagian depat sepatu terdapat pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki Anda, serta menjaga agar bentuk sepatu selalu fit. Sedangkan di bagian insole, Gyou menggunakan pylon yang empuk, ringan, dan fleksibel.

3 dari 3 halaman

Gyou, sneaker terbaru dari Wakai

Pylon merupakan bahan yang memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat, serta dibersihkan. Anda bisa mendapatkan sneaker Gyou dari Wakai ini secara eksklusif degnan harga Rp 649.000 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta dan dapatkan cashback 10% selama periode 22 sampai 25 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.