Sukses

Sepatu Kembar, Ibu dan Anak Tampil Senada dengan Keds Kids

Liputan6.com, Jakarta Sepatu kembar antara ibu dan anak mungkin telah sering Anda lihat saat ini. Ya, tentu menyenangkan rasanya jika Anda bisa berpergian dengan tampilan senada dengan anak, bukan?

Inilah yang kemudian menginspirasi Keds untuk menghadirkan Keds Kids di Indonesia. Dengan kebanyakan koleksi sama dengan sepatu orang dewasa, Keds Kids memberikan kesempatan bagi anak-anak Anda untuk bisa berpenampilan senada dengan orang dewasa di sekelilingnya, entah ibu, kakak, atau tante.

Model favorit dan populer dari Keds Kids adalah Triple Kick, Champion, Champion Glitter, dan Ace. Selain itu, Keds Indonesia juga menghadirkan model sepatu baru, seperti Ace Gore yang merupakan slip on dan Daphne yang feminin degnan t-strap twist, serta motif bunga.a

1 dari 3 halaman

Keds Kids kini hadir di Indonesia

Sebelumnya, Keds Kids telah populer di Amerika Serikat karena nyaman digunakan dan fungsional untuk dipakai saat sekolah, bermain, berlibur, atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga. Sama halnya dengan Keds untuk orang dewasa, insole menjadi keunggulan, karena desainnya menggunakan memory foam yang lentur dan bisa mengikuti bentuk kaki.

Berdasarkan data, rata-rata anak di usia berkembang melakukan aktivitas menggunakan sepatu hingga 30 jam dalam seminggu. Dengan insole memory foam, anak-anak akan terhindar dari rasa sakit akibat terlalu lama menggunakan sepatu.

2 dari 3 halaman

Keds Kids kini hadir di Indonesia

Koleksi Keds Kids sudah bisa Anda dapatkan di seluruh toko Keds dan Mezzo dengan kisaran harga mulai dari Rp 499.000 hingga Rp 699.000 dalam delapan ukuran. Sudahkah Anda berpenampilan senada dengan anak menggunakan sepatu kembar?

Artikel Selanjutnya
Sneaker Terbaru dengan Konsep Masa Depan dari Wakai
Artikel Selanjutnya
Camille Rowe Bintangi Kampanye Sepatu Asal London Ini