Sukses

Sarwendah dan Ruben Onsu Rayakan Imlek Kompak Serbabiru

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah memilih merayakan momen malam pergantian tahun bersama keluarga. Sarwendah bersama keluarga besar pun melewatkan pergantian tahun dengan makan malam bersama. Dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya, terlihat Sarwendah kompak berbusana biru dengan keluarga.

Bagi Sarwendah, merayakan tahun baru Imlek atau SinCia di rumah menjadi hal yang paling menyenangkan. Hal tersebut ia ungkapkan dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Imlek yang biasanya identik dengan warna merah, justru Sarwendah bersama keluarga kompak mengenakan busana floral bernuansa biru di malam pergantian tahun baru imlek. Masing-masing pun menggunakan model busana yang berbeda.

1 dari 3 halaman

Kompak bernuansa biru

Sarwendah memilih model dress bubble sleeve dengan aksen belt merah. Sedangkan sang anak, Thalia Onsu, tampak cantik dengan dress berlengan aksen layer berwarna merah. Berbeda dengan Sarwendah, sang adik Wendy memilih model busana off shoulder yang memamerkan bahunya. Sementara sang ibu, tampil sedehana dengan pilihan model busana kemeja.

2 dari 3 halaman

SinCia di rumah adalah yang paling menyenangakn

Berbeda dengan para wanita, para laki-laki pun juga tak kalah kompak dengan pakaian putih. Ruben Onsu memiliki kemeja tanpa kerah berlengan panjang. Sedangkan sang ayah tampak sederhana dengan kemeja putih.

Makan malam tahun baru Imlek ini menjadi hal yang paling menyenangkan bagi Sarwendah, karena ia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil makan dan berbincang.

Artikel Selanjutnya
Tol Cikampek Macet, Jasa Marga Berlakukan Contraflow
Artikel Selanjutnya
Hujan dan Banjir Jelang Imlek di Semarang, Pertanda atau Apa?