Sukses

Meriahnya Dekorasi dan Penawaran Imlek Mal Premium di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek merupakan perayaan hari besar yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa, yang dimulai pada hari pertama dan bulan pertama penanggalan kalender Cina. Dekorasi dan berbagai penawaran menarik sebagai pelengkap Imlek pun dapat menambah semarak suasana.

Sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup terdepan, Plaza Indonesa turut memeriahkan perayaan Imlek dengan mengadakan acara Plaza Indonesia CNY Surprise yang akan berlangsung hari Sabtu 3 Februari dari jam 10 pagi sampaidengan jam 10 malam yang menawarkan pengalaman berbelanja dalam suasana Imlekyang meriah dan diskon besar sampai dengan 80 persen.

Banyak lagi program lain untu merayakan Imlek seperti Mini Barongsai yang akan menampilkan juara dunia barongsaisetiap Jumat, Sabtu, Minggu jam 16.00 WIB, Chinese Dance Performance, Wushuperformance, Spring Festival Performance yang akan menampilakan drama musical, tarian tradisional China, Tongue Twister, DIY footwear untuk anak-anak. Acara-acara ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Plaza Indonesia yang akan berlangsung dari 3–18 Februari 2018.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menjelaskan, Plaza Indonesia Chinese New Year 2018 merupakan salah satu strategi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan juga konsumen. Sama seperti perayaan-perayaan hari besar lain yang ada di Indonesia, Imlek juga memiliki tradisi dan filosofi yang unik.

"Keunikan-keunikan tradisi inilah yang akan kami hadirkan. Tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja, tetapi juga pengalaman merayakan Imlek. Sehingga semua bisa bersuka cita dan mengenal tradisi budaya," ujarnya seperti mengutip dari keterangan pers yang diterima Liputan6.com pada Selasa (6/2/2018).

 

1 dari 3 halaman

Meriahnya Dekorasi dan Penawaran Imlek Mal Premium di Jakarta

Plaza Indonesia Chinese New Year 2018 akan menghadirkan berbagai program berbelanja dan atraksi-atraksi budaya Tionghoa untuk seluruh pengunjung. Plaza Indonesia akan memberikan Shopping Rewards kepada konsumen, dimana mereka bisa mendapat TRIPLE POINTS bahkan untuk makanan dan minuman hingga 5 kali points (khusus untuk member Plaza IndonesiaPrivilege Card hingga akhir Februari). Setelah berbelanja, customer bisa mendapatkan Lucky Angpao, Fortune Cookies, dan mengikuti program Get Lucky Rewards di level 4.

Astri Abyanti Permatasuri, General Manager Marketing & Leasing Level 4,5,6 PT Plaza Indonesia Realty Tbk mengatakan, sebagai pusat ritel premium di Indonesia, tahun ini Plaza Indonesia akan fokus untuk memperluas target market dengan menjangkau generasi muda.

"Melalui Plaza Indonesia CNY Surprise, program dan acara yang kami hadirkan punbervariasi, mulai dari program berbelanja, kegiatan keluarga, hingga penampilan generasi muda dan anak-anak. Penampilan-penampilan ini tentu akan memukau akan menjadi daya tarik, sehingga semua dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan Imlek," ujar Astri.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pada area main atrium level 1 akan diadakan berbagai pilihan program menarik seperti Personalized Calligraphy dan Fortune Telling, dan Chinese New Year Beat by Heru.

Sedangkan area lantai basement hingga lantai 3 akan diadakan Mini Barongsai, The God of Prosperity & Chinese Characters Parade. Tidak ketinggalan, level 3 dan 4 juga dimeriahkandengan penampilan Spring Festival Performance yang menceritakan sejarah dan budaya chinese new year, Chinese Dance Performance, Wushu Perfomance, dan DIY Footwear for Kids.

 

2 dari 3 halaman

Meriahnya Dekorasi dan Penawaran Imlek Mal Premium di Jakarta

Tahun baru Imlek juga dijadikan sebagai momentum berkumpul bersama keluarga atauorang-orang yang dicintai dan dirayakan dengan makan bersama pada malam sebelumtahun baru. Setiap makanan yang disajikan memiliki makna yang berbeda sepertikeberutungan, limpahan rezeki, kesuksesan, dan kebahagiaan.

Oleh karena itu, Plaza Indonesia juga mengadakan program Chinese New Year Dining Special dengan melibatkan 35 partisipan dari tenant makanan dan minuman menyuguhkan ragam kuliner khas Imlek untuk santap keluarga. Tahun 2018 dalam penanggalan kalender China juga dikenal sebagai tahun Anjing Bumi.

Konsep dekorasi terinspirasi dari warna merah, atribut-atribut khas imlek, dan the prisma dog sebagai lambang shio Anjing Bumi. Bangunan tradisional khas China juga hadir di beberapa sudut mal. Plaza Indonesia juga mengajak pengunjung untuk mengabadikan momen dan menggunggahnya di Instagram dengan menggunakan hashtag #PICNYDECORATION dan berhadiah shopping voucher, sehingga kemeriahan perayaan Imlek di Plaza Indonesia juga terasa di digital.

"Ke depannya, kami akan terus menghadirkan program dan kegiatan yang tematik setiap bulannya. Sehingga Plaza Indonesia akan selalu menjadi destinasi berbelanja dan gaya hidup yang penuh kejutan. Membawa pelanggan setia kami kepada pengalaman ritel yangmenyenangkan” tutup Astri.

Artikel Selanjutnya
Sambut Imlek, Sriwijaya Air Sediakan 21.168 Kursi Tambahan
Artikel Selanjutnya
Apa Saja Menu Makanan yang Wajib Ada Saat Perayaan Imlek?