Sukses

Top 3: Tips Pilih Durian Manis dan Matang Sempurna

Berikut artikel paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Rabu (17/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Durian adalah buah tropis yang sangat dicintai sebagian orang tapi juga dihindari oleh beberapa orang. Bagi Anda pencinta durian, mencium aromanya saja sudah pasti ingin langsung melahapnya.

Aromanya yang tajam membuat buah yang satu ini sangat khas dan terkenal hingga ke seluruh dunia. Aroma pada durian bisa menjadi petunjuk apakah daging durian manis, enak dan matang. Tak hanya itu, ada beberapa cara untuk memilih buah durian yang tepat.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Rabu (17/1/2018). Menyusul dengan dua artikel lainnya yang terpopuler, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

1. Tips Memilih Durian yang Matang dan Manis, Tanpa Tertipu Penjual

Aroma durian bisa menjadi trik memilih durian yang enak. Aroma yang harum biasanya memiliki daging yang kuning dan manis. Cara ini banyak dipakai oleh banyak orang saat memilih durian. Anda cukup angkat durian, lalu dekatkan ke hidung Anda, maka aroma harum bisa tercium tanpa harus menyayatnya. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 3: Tips Pilih Durian Manis dan Matang Sempurna

2. Dipredisikan Gagal di 2018, Ini Penyebabnya Berdasarkan Zodiak

Zodiak Horoskop

Seringkali Anda menghadapi kegagalan dan melihat pasang surut dalam kehidupan. Mungkin Anda pun bertanya, apakah ini ada hubungannya dengan zodiak? Dilansir dari Boldsky pada Selasa (16/1/2018), ada beberapa faktor yang menyebabkan kegagalan dari setiap zodiak. Dengan mengetahui apa yang menjadi kegagalan dalam hidup Anda, seharusnya tidak mengurangi semangat Anda dan Anda bisa melakukan tindaka pencegahan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Top 3: Tips Pilih Durian Manis dan Matang Sempurna

3. Ingin Jadi Pasangan Bahagia? Lakukan 9 Hal Ini Tanpa Bertanya

Pasangan bahagia

Para pakar hubungan pun membeberkan ada beberapa hal yang dilakukan pasangan, baik hal besar maupun hal kecil, dan membuat mereka bahagia. Seperti dilansir dari Huffingtonpost pada Rabu (17/1/2018), ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pasangan tanpa perlu saling bertanya dan ini membuatnya menjadi pasangan bahagia. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.