Sukses

5 Rahasia Menjaga Pria yang Benar-Benar Anda Cinta

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana caranya menjaga seseorang yang benar-benar Anda cinta? Cinta bagi seorang wanita adalah sesuatu yang sangat penting.

Sayangnya karena terlalu mencintai, banyak wanita kehilangan pria yang dicintai. Faktanya, pria akan mencintai seorang wanita yang mencintai dirinya sendiri.

Dilansir dari sheknows.com, Senin (15/1/2018), berikut ini adalah beberapa rahasia menjaga pria yang benar-benar Anda cinta. Penasaran?

1. Istirahat dari rutinitas

Wanita terkenal sebagai makhluk kebiasaan dan mereka terbiasa melakukannya dengan sangat baik. Namun, jangan sampai hal ini membuat hubungan Anda menjadi membosankan.

Dengan melakukan apapun yang diminta pasangan juga akan membuat hubungan tersebut terasa stagnan. Berkomitmenlah kepada hidup Anda terlebih dahulu, baru menyesuaikan hal-hal lainnya, seperti cinta.

 

 

2 dari 3 halaman

Rahasia menjaga pria yang benar-benar Anda cinta

2. Jadilah percaya diri

Jika suatu saat seorang pria merasa tidak tertarik dengan Anda, itu bisa menjadi tanda dari kejenuhan dalam hubungan yang sedang dijalin. Ambillah waktu masing-masing untuk sedikit menyendiri, biarkan ia memiliki waktu untuk merindukan Anda.

3. Ketahuilah kapan waktu Anda harus berhenti bicara

Ya, kaum wanita terbiasa hidup dengan komunikasi, membanjiri pikiran seorang pria dengan hal-hal sederhana atau tidak penting. Sedangkan menurut penelitian, kaum pria hanya menggunakan setengah bagian otaknya ketika berkomunikasi, di saat kaum wanita bisa menggunakan keduanya.

Anda harus bisa menghargai hal ini, biarkan seorang pria bertanya-tanya. Tetaplah menjadi pribadi yang sederhana, termasuk dalam hal berkomunikasi.

3 dari 3 halaman

Rahasia menjaga pria yang benar-benar Anda cinta

4. Jangan mengejarnya

Sama halnya dengan pepatah lama, apapun yang Anda kejar akan melarikan diri. Mengejar seorang pria akan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki harga diri sebagai seorang wanita.

Jika Anda mencintai diri sendiri dan menghargainya, maka tidak perlu mengejar siapapun. Terkadang Anda memang perlu menarik diri dan mengabaikannya, beri pria tersebut ruang untuk berpikir.

5. Jadilah menarik

Untuk membuat siapapun tertarik, Anda harus menarik. Agar menarik, Anda harus bergairah tentang kehidupan, entah itu karier, teman, anak, atau hobi.